KESEKRETARIATAN – Confirmed

training kesekretariatan
kesekretariatan

ACARA

19 – 20 Agustus 2019 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
26 – 27 Agustus 2019 | Rp. 7.900.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
02 – 03 September 2019 | Rp. 6.900.000 di Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

Deskripsi Pelatihan Kesekretariatan

Manajemen Penyimpanan Dokumen Kantor merupakan suatu masalah jika tidak dapat dikelola dengan baik karena akan menghambat jalannya suatu pekerjaan di dalam perusahaan. Tugas yang terkait dengan kesekretariatan harus dikuasai dengan baik dan benar. Hal ini meliputi dari pengawasan, penyimpanan dan pengamanan dokumen serta arsip baik dalam bentuk kertas maupun media electronic. Training ini akan membahas bagaimana cara mengelola arus masuk keluar file sehingga dapat menghindari  adanya kerugian waktu dan tenaga dalam mengurus suatu pekerjaan.

 

Tujuan Pelatihan Kesekretariatan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat fungsi dan peran manajemen kesekretariatan dalam mensupport pencapaian tujuan organisasi, memperluas wawasan dan kemampuan dalam manajemen pekerjaan secara profesional, mampu memahami manajamen karakter dalam peningkatan efektivitas kerja, meningkatkan kemampuan dalam menjalin komunikasi baik secara internal maupun eksternal perusahaan, mampu mengenal dan menghadapi permasalahan manusia yang mempunyai pengaruh bagi kelancaran pekerjaan sekretaris.

 

Materi Pelatihan Kesekretariatan

  1. Ruang lingkup Kesekretariatan
  2. Konsep Informasi
  3. Perencanaan dan Pengendalian Pekerjaan Administrasi
  4. Pola Pengarsipan
  5. Sistem Pemberkasan
  6. Access system : Direc and Indirec
  7. Penyimpanan : Hardware, Software
  8. Pemeliharaan Arsip
  9. Penyusutan Arsip
  10. Case dan Studi

 

Peserta

Pimpinan (manajer/supervisor/head section) atau support personnel (staf Administrasi/Sekretaris) yang terlibat dalam kegiatan administrasi kantor atau pengarsipan dokumen perusahaan.

 

Waktu  Dan Tempat Training 2019

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 19 – 20 Agustus 2019
  • 26 – 27 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 09 – 10 September 2019
  • 16 – 17 September 2019
  • 23 – 24 September 2019
  • 30 September – 01 Oktober 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 14 – 15 Oktober 2019
  • 21 – 22 Oktober 2019
  • 28 – 29 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta, Malang atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • VIP training Rp 9.900.000 (3 Hari, Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10% ) untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • VIP training Rp 8.900.000 (3 Hari, Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%) untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Lead Instruktur

Dr. Nur Wening,SE.,MSi.,CHRA and team

Praktisi dan ahli di bidang kesekretariatan.

 

KESEKRETARIATAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.