EFFECTIVE LOBBYING NEGOTIATION

Acara

28 – 30 Oktober 2019 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
04 – 06 November 2019 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

06 – 08 Januari 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
03 – 05 Februari 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Effective Lobbying Negotiation

Konsumen merupakan “nyawa” dari sebuah perusahaan, sebab jika tidak ada konsumen maka tidak akan ada yang membeli barang/ jasa yang di produksi. Ketika tidak ada konsumen yang membeli produk kita, maka secara langsung akan berakibat pada menurunnya nilai perusahaan. Dalam melakukan penjualan kepada konsumen, diperlukan pengetahuan, ketrampilan dan seni yang sesuai sehingga calon konsumen akan merasa tertarik dan membeli produk yang ditawarkan. Hal tersebut erat kaitannya dengan dua tipe dari konsumen yang ada, yaitu yaitu tipe easy dan tipe difficult. Tipe easy akan membeli produk kita dengan mudah dan tanpa banyak meminta yang lain, namun berbeda dengan tipe difficult yang sangat kritis dan banyak keinginannya, sehingga dalam menghadapi customer type difficult, sang pemasar memerlukan teknik-teknik yang tepat mengenai negosiasi agar proses negosiasi tersebut berjalan lancer dan berhasil. Proses negosiasi tidak hanya berlangsung antara marketing dengan konsumen, tetapi dapat juga terjadi antar partner bisnis. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik negosiasi yang disertai dengan trik-trik dalam bernegosiasi dengan konsumen ataupun dengan partner bisnis.

 

Tujuan Training Effective Lobbying Negotiation

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam bernegosiasi dengan konsumen maupun partner bisnis.

 

Materi Training Effective Lobbying Negotiation

  1. Tipe konsumen
    • Tipe easy
    •  Tipe difficult
  2. Memahami aspek psikologis customer/partner
  3. Strategi negosiasi dengan costumer/partner
  4. Teknik negosiasi dengan costumer/partner
  5. Praktek negosiasi
    • Win-win strategi
    •  Melakukan “deal” terbaik dangan costumer/partner
  6. Melakukan Komunikasi efektif dengan costumer/partner
  7. Rahasia Teknik Mempengarui costumer dengan pendekatan NLP
  8. Membaca emosi costumer/partner
  9. Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan costumer/partner

 

PESERTA

Marketing department, Logistics, Procurement , Purchasing department dan department lain yang terkait dengan  negosiasi.

 

METODE 

Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, diskusi, Sharing pengalaman

 

Jadwal Training 2019

Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 25 – 27 November 2019
  • 02 -04 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Jadwal Training 2020

Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 6 – 8 Januari 2020
  • 13 – 15 Januari 2020
  • 20 – 22 Januari 2020
  • 27 – 29 Januari 2020
  • 3- 5 Februari 2020
  • 10 – 12 Februari 2020
  • 17 – 19 Februari 2020
  • 26 – 28 Februari 2020
  • 2 – 4 Maret 2020
  • 9 – 11 Maret 2020
  • 16 – 18 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 Maret 2020 – 1 April 2020
  • 6 – 8 April 2020
  • 13 – 15 April 2020
  • 20 – 22 April 2020
  • 27 – 29 April 2020
  • 4 – 6 Mei 2020
  • 11 – 13 Mei 2020
  • 2 – 4 Juni 2020
  • 8 – 10 Juni 2020
  • 15 – 17 Juni 2020
  • 22 – 24 Juni 2020
  • 29 Juni 2020 – 1 Juli 2020
  • 6 – 8 Juli 2020
  • 13 – 15 Juli 2020
  • 20 – 22 Juli 2020
  • 27 – 29 Juli 2020
  • 3 – 5 Agustus 2020
  • 10 – 12 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 26 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 2 September 2020
  • 7 – 9 September 2020
  • 14 – 16 September 2020
  • 21 – 23 September 2020
  • 28 – 30 September 2020
  • 5 – 7 Oktober 2020
  • 12 – 14 Oktober 2020
  • 19 – 21 Oktober 2020
  • 26 – 28 Oktober 2020
  • 2 – 4 November 2020
  • 9 – 11 November 2020
  • 16 – 18 November 2020
  • 23 – 25 November 2020
  • 30 November 2020 – 2 Desember 2020
  • 7 – 9 Desember 2020
  • 14 – 16 Desember 2020
  • 21 – 23 Desember 2020
  • 28 – 30 Desember 2020

 

Investasi & Fasilitas

  • Rp 6.400.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta) 

 

Instruktur 

Dr. Nur Wening., SE., M.Si & Tim

 

EFFECTIVE LOBBYING NEGOTIATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.