CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI MARKETING

Acara

22 – 24 Juli 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
29 – 31 Juli 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
05 – 07 Agustus 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya . . .

 

 

DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Peningkatan penjualan (sales) sangat dipengaruhi oleh strategi marketing yang diambil oleh perusahaan. Kemampuan untuk mengetahui perilaku konsumen (customer behaviour) merupakan titik kunci dalam merancang startegi marketing yang efektif sehingga produk yang dipasarkan tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen. Setiap orang memiliki keinginan dan pandangan masing–masing dalam menggunakan sebuah produk sesuai dengan kebutuhan mereka, agar dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk yang kita jual, diperlukan suatu pemahaman tentang perilaku konsumen yang nantinya akan berdampak pada peningkatkan tingkat penjualan perusahaan. Dengan mengetahui perilaku pelanggan, maka perusahaan dapat mengidentifikasi kapan, bagaimana, dimana dan mengapa seorang pelanggan membeli suatu produk. Training ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dalam pemilihan sebuah produk, selain itu untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang tepat berdasar Customer Behaviour.

 

TUJUAN DAN MANFAAT TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Setelah mengikiti training ini diharapkan peserta dapat mengetahui perilaku konsumen sehingga dapat menggunakan strategi pemasaran secara tepat.

 

MATERI TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

1. Ruang lingkup strategy pemasaran
2. Customer Behaviour ( Perilaku Konsumen )

  •  Konsep dasar memahami perilaku konsumen
  •  Model perilaku konsumen

3. Proses pengambilan keputusan konsumen dalam pemilihan produk
4. Faktor – faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pemilihan produk
5. Analisa konsumen
6. Strategi Pemasaran

  • Konsep dasar strategi pemasaran
  •  Segmentasi, targeting dan potitioning sebuah produk
  •  Strategi pemasaran yang tepat

7. Studi kasus pemahaman perilaku konsumen

9. Studi Kasus dan diskusi

 

PESERTA TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Pelatihan ini ditujukan bagi manajer atau staff bagian pemasaran perusahaan.

 

METODE TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Presentasi, Diskusi, studi kasus, brainstorming

 

Jadwal Training 2019

Hotel Ibis Malioboro ,Yogyakarta

  • 22 -24 Juli 2019
  • 29 – 31 Juli 2019
  • 5 – 7 Agustus 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 19 – 21 Agustus 2019
  • 26 -28 Agustus 2019
  • 02 – 04 September 2019
  • 09-11 September 2019
  • 16 – 18 September 2019
  • 23 – 25 September 2019
  • 30 September – 02 Oktober 2019
  • 07 – 09 Oktober 2019
  • 14 – 16 Oktober 2019
  • 21 – 23 Oktober 2019
  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 25 – 27 November 2019
  • 02 -04 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

IINVESTASI & FASILITAS TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

  • Rp 5.900.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)

 

INSTRUKTUR TRAINING CUSTOMER BEHAVIOUR UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Dr. Annas Hidayat & Tim

Praktisi dan Pengajar di Bidang Marketing

 

CUSTOMER BEHAVIOUR (PERILAKU KONSUMEN) UNTUK OPTIMALISASI  MARKETING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.