CSR MELALUI MEDIA MASSA

Acara

20 – 21 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
20 – 21 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
15 – 16 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
08 – 09 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN

Hambatan perusahaan dalam mengkomunikasikan CSR biasanya dalam menyusun pesan dan meyakinkan khalayak. Disinilah media massa kemudian dianggap memiliki kekuatan untuk mempengaruhi opini khalayak dan menimbulkan citra bagi pihak-pihak yang diberitakannya. Melalui pemberitaan CSR yang dilakukan media, pemberitaan tersebut bisa membentuk opini publik di masyarakat. Akhirnya, opini publik yang dibangun melalui media dapat mempengaruhi stakeholder lainnya.

 

OBJEKTIF TRAINING

  • Memahami Komunikasi CSR melalui media massa.
  • Peserta mampu merancang strategi komunikasi dan mengkomunikasikan CSR melalui media massa.

 

MATERI TRAINING CSR MELALUI MEDIA MASSA

  1. Komunikasi Massa
  2. Lebih dekat dengan media massa,
  3. Proses Komunikasi melalui Media massa
  4. Stakeholder relevant & Message
  5. Mengelola hubungan dengan media massa
  6. CSR Melalui Berita dan Opini,
  7. Press Release and Advertorial Strategy,
  8. Radio Talkshow,
  9. Iklan Korporat dan Strategi,
  10. Create CSR Documentary Movies.

 

METODE TRAINING

  • Presentasi
  • Case Study
  • Diskusi
  • Dialog Informal

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?

  • Praktisi CSR
  • Public Relations/Humas

 

INSTRUKTUR TRAINING CSR MELALUI MEDIA MASSA

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom.  seorang magister komunikasi  dengan kajian studi Corporate Communication  dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations.  Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi  untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.

 

VENUE

Jakarta( Hotel  Ibis Arcadia/Hotel Harris Tebet/Hotel  Oak Tree/Setiabudi Building 2)

 

TRAINING DURATION

2 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 20 Feb 2019-21 Feb 2019
  2. 20 Mar 2019-21 Mar 2019
  3. 15 Apr 2019-16 Apr 2019
  4. 08 Mei 2019-09 Mei 2019
  5. 17 Jun 2019-18 Jun 2019
  6. 10 Jul 2019-11 Jul 2019
  7. 21 Agust 2019-22 Agust 2019
  8. 18 Sep 2019-19 Sep 2019
  9. 09 Okt 2019-10 Okt 2019
  10. 20 Nop 2019-21 Nop 2019
  11. 18 Des 2019-19 Des 2019

 

INVESTATION PRICE/ PERSON

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

EFFECTIVE CSR COMMUNICATION IN MASS MEDIA

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.