SOCIAL MEDIA FOR CSR COMMUNICATION

Acara

11 – 12 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
11 – 12 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
08 – 09 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
06 – 07 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN

Tujuan dari komunikasi CSR (corporate social responsibility) adalah menyebarluaskan informasi terkait inisiatif CSR perusahaan kepada para stakeholder yang berbeda. Munculnya media sosial atau social media telah menyebabkan beberapa perubahan dalam fungsi CSR. Kehadiran media sosial telah membantu meningkatkan jangkauan bisnis dan transparansi dalam praktek bisnis. Lain itu, media sosial dapat menjadi salah satu saluran untuk mengomunikasikan CSR pada stakeholder, sekaligus memahami konsumen dan mempertahankan reputasi perusahaan.

 

OBJEKTIF TRAINING

  • Memahami taktik dan strategi komunikasi CSR melalui social media.
  • Meningkatkan kemampuan dalam mengelola social media perusahaan.

 

MATERI TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CSR COMMUNICATION

  1. CSR Communication
  2. Virtual Comunication & Nettiquette
  3. Memahami Cara Kerja Media Sosial
  4. Karakteristik khalayak dan Budaya digital
  5. Interaksi Sosial
  6. Mengelola reputasi online
  7. Mengemas pesan CSR di media sosial
  8. Succesful e-PR program in social media
  9. Succes story.

 

METODE TRAINING

  • Presentasi
  • Case Study
  • Diskusi
  • Dialog Informal

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?

  • Praktisi CSR
  • Public Relations/Humas

 

INSTRUCTOR

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team

Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom.  seorang magister komunikasi  dengan kajian studi Corporate Communication  dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations.  Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi  untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.

 

VENUE

Jakarta (Amos Cozy, Amaroossa Residence, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Setiabudi Building 2, Gd Estubizi Bussiness Center, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION

2 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 11 Feb 2019-12 Feb 2019
  2. 11 Mar 2019-12 Mar 2019
  3. 08 Apr 2019-09 Apr 2019
  4. 06 Mei 2019-07 Mei 2019
  5. 26 Jun 2019-27 Jun 2019
  6. 08 Jul 2019-09 Jul 2019
  7. 12 Agust 2019-13 Agust 2019
  8. 09 Sep 2019-10 Sep 2019
  9. 07 Okt 2019-08 Okt 2019
  10. 11 Nop 2019-12 Nop 2019
  11. 09 Des 2019-10 Des 2019

 

INVESTMENT/PERSON

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS 

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

CSR COMMUNICATION FOR ORGANIZATIONAL LEGITIMACY IN SOCIAL MEDIA

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.