COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF

Acara

09 – 11 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
15 – 17 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
22 – 24 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
13 – 15 Februari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESCRIPTION  COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF

Garbage in garbage out, sebuah istilah yang memberikan makna mendalam. Data ‘sampah’ atau data yang tidak benar jika diprosesakan menghasilkan ‘sampah’ juga. Maka proses administrasi di awali dengan pengetahuan dan pemahaman data yang ‘benar’, teknik pengumpulan data, memferifikasi dan mengklasifikasikan data serta melakukan administrasi dan menyimpan (filling) dengan benar. Kasus kegagalan bayar yang berakibat kemacetan dan tidak tertagih banyak yang disebabkan ‘gagal’ menjalankan proses kegiatan ini. Berkaitan dengan hal itu, maka kami menawarkan Training Collecting, verification and Data administration untuk level staff kredit.

 

OBJECTIVES

  1. Peserta mengetahui dan memahami jenis data dan dokumen kredit
  2. Peserta menguasai teknik mengumpulkan data secarabenar
  3. Peserta mampu melakukan verifikasi data
  4. Peserta mengetahui teknik filling dalam memelihara dan menyimpan data secara benar dan  aman.

 

COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF TRAINING OUTLINES

  1. Pengenalan Data dan Dokumen Kredit
  2. Teknik Pengumpulan Data
  3. Aplikasi Pengumpulan data
  4. Verifikasi Data
  5. Aplikasi Analisis Data
  6. Filling Data

 

INSTRUCTOR

Rury Febrianto, SE., MM

 

TRAINING METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 9 – 11 Januari 2019
  • 15 – 17 Januari 2019
  • 22 – 24 Januari 2019
  • 13 – 15 Februari 2019
  • 19 – 21 Februari 2019
  • 26 – 28 Februari 2019
  • 4 – 6 Maret 2019
  • 13 – 15 Maret 2019
  • 26 – 28 Maret 2019
  • 10 – 12 April 2019
  • 16 – 18 April 2019
  • 23 – 25 April 2019
  • 15 – 17 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 26 – 28 Juni 2019
  • 10 – 12 Juli 2019
  • 16 – 18 Juli 2019
  • 23 – 25 Juli 2019
  • 6 – 8 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 27 – 29 Agustus 2019
  • 11 – 13 September 2019
  • 17 – 19 September 2019
  • 25 – 27 September 2019
  • 9 – 11 Oktober 2019
  • 15 – 17 Oktober 2019
  • 22 – 24 Oktober 2019
  • 6 – 8 November 2019
  • 19 – 21 November 2019
  • 26 – 28 November 2019
  • 4 – 6 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019

Hotel Pesonna Malioboro| Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

TRAINING FACILITIES

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.