Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Achieving Teller Excellence – CONFIRMED

ACARA

11 – 12 November 2019 | Rp 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
02 – 03 Desember 2019 | Rp 8.400.000,- di Hotel Fave, Balikpapan – CONFIRMED

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

06 – 07 Januari 2020 | Rp 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training

Selama beberapa tahun ini, sektor perbankan mulai mengalaimi perubahan yang sangat drastis ditunjukkan banyaknya persaingan. Persaingan antar bank yang semakin ketat menuntut bank harus memiliki pelayanan prima. Pada situasi ini dengan tingkat persaingan yang ketat sering kali nasabah tidak mempunyai loyalitas kepada suatu bank sebab banyaknya tawaran yang diberikan oleh nasabah dengan pilihan yang banyak tersebut maka nasabah biasanya akan memilih bank yang paling menguntungkan untuk nasabah. Untuk menjaga kepuasan para nasabah dibutuhkan pelayanan Teller yang memuaskan, Teller sendiri ialah salah satu nadi penggerak operasional perbankan, dimana teller juga berhubungan langsung dengan custommer dalam melakukan transaksi perbankan. Ketrampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.

 

Materi Training Achieving Teller Excellence

  1. Tugas Teller
  2. Persiapan dan prosedur Kerja
  3. Penguasaan Produk Bank : Tabungan , Giro, Deposito,Pinjaman, Transfer, Jasa Bank Lainnya
  4. Flexibilitas : Fleksibel Jam Kerja, Flesibel pada Nasabah, Peluang sebagai Sales force
  5. Mengelola Resiko : Pengertian dan Resiko, Pelanggaran Prosedur, Mitigasi Resiko Operasional Teller, Resiko Fraud, Resiko Kejahatan Fisik seperti Perampokan, Resiko Hukum
  6. Hubungan Dengan Nasabah : Prinsip dan Problem Pelayanan Nasabah, Menangani Keluhan Nasabah, Menyelesaikan Nasabah yang Sulit
  7. Team Work : Keberhasilan dan Kegagalan, Hubungan antar Karyawan
  8. Komunikasi : formula dan Prinsip Komunikasi, Tehnik Komunikasi
  9. Penampilan : Standar Penampilan, Sikap Tubuh dan BahasaTubuh

 

Metode Training

Presentasi, Group Discussion ,Studi Kasus.

 

Peserta Training

Pelatihan ini cocok untuk teller bank yang langsung berhadapan dengan konsumen.

 

Jadwal Training 2019

  • Hotel Maxone, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  • Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • Hotel Lombok Raya, Mataram
  • Hotel 101 Dago , Bandung
  • Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya
  • Hotel Ibis Senen , Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 6 – 7 Januari 2020
  • 13 – 14 Januari 2020
  • 20 – 21 Januari 2020
  • 27 – 28 Januari 2020
  • 3 – 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
  • Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
  • Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

Dr. Nur Wening,SE.,MSi.,CHRA and Team

 

Achieving Teller Excellence

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days