VENDOR MANAGEMENT

ACARA

15 – 16 Januari 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
27 – 28 Februari 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
28 – 29 Maret 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
25 – 26 April 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

OVERVIEW PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Keberhasilan proses procurement, baik itu; routine order, project procurement, atau emergency order, sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh kasus yang terkait dengan; miskomunikasi, gagal serah, pemutusan kontrak, dispute, hingga fraud, seringkali bermula dari kurang harmonisnya relasi antara team procurement dengan para vendor.

Team procurement perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, agar tercapai tujuan procurement untuk memperoleh; best prices with best quality from best bidder.

 

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management  

 

METODE PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Class presentation, discussion, study analysis, & video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices & benchmarking antar industri
  • 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

 

TARGET PESERTA PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Para praktisi & profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan.
  2. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.
  3. Project Manager, Internal Auditor, Compliance Unit.
  4. Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
  5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

 

OUTLINE PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

HARI PERTAMA

  1. Vendor Relationship Models
  2. Different Vendors for Different Types of Order
  3. Roles & Responsibilities in Vendor Relations
  4. Strategic Partnership
  5. Case study & discussion sharing

HARI KEDUA

  1. SRM Modules System
  2. Vendor Develoment Program
  3. Vendor Performance Management
  4. Continuous Improvement in Procurement
  5. Feed back & closing review

 

TRAINER PELATIHAN VENDOR MANAGEMENT

Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE

 

Jadwal & Tempat:

  • 15 – 16 Januari 2019
  • 27 – 28 Februari 2019
  • 28 – 29 Maret 2019
  • 25 – 26 April 2019
  • 21 – 22 Mei 2019
  • 20 – 21 Juni 2019
  • 23 – 24 Juli 2019
  • 22 – 23 Agustus 2019
  • 19 – 20 September 2019
  • 17 – 18 Oktober 2019
  • 19 – 20 November 2019
  • 12 – 13 Desember 2019
  • Pk. 09.00 – 16.00 WIB

Hotel : Hotel Menara Peninsula, Hotel Puri Denpasar, Hotel Harris Tebet, Hotel Fave Gatot Subroto, Hotel Ibis.

 

Investasi:

  • Rp. 3.750.000,-/peserta (belum termasuk PPN 10%)
  • Including: Sertifikat, Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R.



VENDOR MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.