Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION

ACARA

22 – 24 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
11 – 13 Mei 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
08 – 10 Juni 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING INTRODUCTION

Dengan mengikuti training ini, peserta akan memahami bagaimana melaksanakan survai dan pengukuran secara professional, untuk seberapa baik layanan telah diberikan dan seberapa puas pelanggan yang menerimanya.

Dengan demikian dapat ditentukan apa saja yang perlu dipertahankan, apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dikurangi atau dihilangkan.

 

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING BENEFIT

  1. Memahami proses-proses penting dalam pengukuran kepuasan pelanggan/customers
  2. Mampu mendesain pengukuran kepuasan pelanggan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

 

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING MATERIAL OUTLINE

  1. Performance gaps, lifetime customers values, customer retention, dan customer loyalty
  2. Melakukan apa yang paling penting bagi customer
  3. Mendesain survey dan jenis-jenis survai
  4. Mendesain kuesioner dan interview
  5. Memproses data dan analisa hasil survey
  6. Mengkomunikasikan hasil survai
  7. Cara-cara meningkatkan efisiensi dan efektivitas survey

 

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING METHODS

Ceramah, diskusi, contoh, latihan

 

INSTRUCTOR :  Drs. Ernawan S. Koesoemaatmadja, MBA., CIQA., CQM dan tim

 

VENUE :  Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION :  3 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  1. 22 Apr 2020-24 Apr 2020
  2. 11 Mei 2020-13 Mei 2020
  3. 08 Jun 2020-10 Jun 2020
  4. 22 Jul 2020-24 Jul 2020
  5. 10 Agust 2020-12 Agust 2020
  6. 23 Sep 2020-25 Sep 2020
  7. 12 Okt 2020-14 Okt 2020
  8. 09 Nop 2020-11 Nop 2020
  9. 22 Des 2020-24 Des 2020

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisimateri training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBookdan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makansiangdan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

MEASURING CUSTOMER SATISFACTION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.