Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

SALES FORECASTING

forecasting techniques

Sales Forecasting

ACARA

13 – 14 Januari 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone Jakarta
13 – 14 Februari 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
12 – 13 Maret 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya…

 

 

LATAR BELAKANG TRAINING SALES FORECASTING

Pelatihan teknik Sales Forecasting  ini difokuskan kepada bagaimana menyusun prakiraan penjualan sehingga sangat cocok untuk manajer dan staf penjualan yang bergerak dalam bidang penjualan , keuangan dan perencanaan. Pelatihan ini dimaksudkan agar peserta mempunyai pemahaman dan ketrampilan mengenai Sales Forecasting; memahami langkah-langkah teknis, konsep, tips dan trik, dan penerapan yang dituntut dalam bidang perencanaan penjualan; memperluas pengetahuan mengenai lingkungan penjualan dan pemasaran; dan dilengkapi dengan teknik dan penerapan sales forcasting dan marketing.

 

TUJUAN TRAINING SALES FORECASTING

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat

  • Memahami dan memerapkan berbagai teknik forecasting;
  • Memahami dan menerapkan berbagai pertimbangan yang penting dalam melakukan forecasting;
  • Memahami dan menerapkan berbagai teknik sales forcasting
  • Pemahaman melakukan customer analisis;
  • Penerapan market segmentation;
  • Penerapan sales forecasting dan planning;
  • Penerapan marketing strategy.  

MATERI TRAINING SALES FORECASTING

  1. Introduction to forecasting techniques and its important considerations
  2. Qualitative forecasting techniques and its utilization
  3. Quantitative forecasting techniques and its utilization
  4. Knowing where you are: business and marketing environment
  5. Basic tools: market research, consumer survey, and demand analysis
  6. Knowing your target: market knowledge, segmenting, and swot analysis
  7. Creating your road map: sales forecasting and your marketing strategy
  8. Case: “sales forecast vs demand forecast: constraints or barrier”

 

TARGET PESERTA:

Managers, Supervisors dan Staff Sales dan Marketing

 

PEMBICARA

Trainer Team

 

Jadwal Training 2020

  • Tanggal 13-14 Januari 2020
  • Tanggal 13-14 Februari 2020
  • Tanggal 12-13 Maret 2020
  • Tanggal 13-14 April 2020
  • Tanggal 11-12 Mei 2020
  • Tanggal 11-12 Juni 2020
  • Tanggal 13-14 Juli 2020
  • Tanggal 13-14 Agustus 2020
  • Tanggal 10-11 September 2020
  • Tanggal 12-13 Oktober 2020
  • Tanggal 12-13 November 2020
  • Tanggal 10-11 Desember 2020

 

Investasi

Rp 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) belum termasuk pajak terkait

Investasi sudah termasuk:

  1. Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
  2. Makan Siang
  3. Coffee Break
  4. Sertifikat

 

SALES FORECASTING

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.