Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PROCUREMENT IMPROVEMENT PROGRAM

ACARA

02 – 03 May 2014 | RP 3.500.000 di Hotel Arya Duta Semanggi/ Harris Hotel/ Ibis Hotel, Jakarta

 

Pendahuluan dan Latar Belakang

Proses procurement di korporasi/insitusi yang sudah berjalan dengan baik & lancar saat ini, bukan berarti tanpa potensi masalah, adanya tuntutan services level internal dari user, target kinerja terbaik dari manajemen, kompetisi bisnis, perubahan peta supply/demand, perubahan regulasi, perkembangan sains & teknologi, membuat team procurement harus selalu update & beradaptasi dengan perkembangan terkini.

Diperlukan inisiatif & upaya yang signifikan untuk senantiasa melakukan proses improvement dari waktu ke waktu, agar proses procurement yang ada saat ini selalu update dengan perkembangan yang ada..

 

 

Materi dan Susunan Acara PROCUREMENT IMPROVEMENT PROGRAM

HARI PERTAMA

Session 1 – Continuous Improvement in Procurement

Session 2 – Integrity & Structures Reform

Session 3 – IT Based System & Procedures Improvement

Session 4 – Procurement & Supply Chain

Discussion sharing & case study

 

HARI KEDUA

Session 1 – Risk Management in Procurement

Session 2 – Vendor Management Improvement

Session 3 – Profitable Purchasing

Session 4 – Compliance, Monitoring, & Reporting System

Case study & closing review

 

 

Metode Pelatihan

  1. Pemaparan materi menggunakan  modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
  4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat  merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment

 

Peserta

Para praktisi & profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
  2. Finance, General Affairs, & Corporate Legal.
  3. Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor
  4. Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
  5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini

Tanggal

02 – 03 May 2014

 

Tempat

Hotel Arya Duta Semanggi/ Harris Hotel/ Ibis Hotel – Jakarta

 

Pembicara / Fasilitator

Dani Danasenjaya, MM

 

Harga

  • RP3.500.000 per Participant
  • Group Registration (Min of 3) Discount 10%

PROCUREMENT IMPROVEMENT PROGRAM

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days