Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

MARKETING PLAN STRATEGY

Acara

11 – 12 Maret 2015 | IDR. 3.750.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
29 – 30 April 2015 | IDR. 3.750.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
04 – 05 Mei 2015 | IDR. 3.750.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
15 – 16 Juni 2015 | IDR. 3.750.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta

Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

LATAR BELAKANG TRAINING MARKETING PLAN STRATEGY

Marketing merupakan ujung tombak keberhasilan suatu bisnis (apapun jenisnya), termasuk BPR. Menjalankan usaha tanpa aktivitas marketing yang terencana, ibarat orang berjalan tanpa tujuan. Kompetisi yang makin ketat dalam bisnis keuangan dewasa ini dibutuhkan adanya strategi marketing yang handal. Kemampuan menyusun strategi marketing bisnis menjadi suatu keharusan yang mesti dimiliki bagi setiap manajer dan calon pemimpin perusahaan.

 

MATERI UTAMA:

  1. Analisis Pasar Keuangan Mikro
  2. Analisis SWOT dan Diagram Cartesius
  3. Segmenting, Targeting & Positioning  (STP Strategic)
  4. Marketing Mix Strategic bagi Lembaga Keuangan Mikro (BPR)
  5. Menyusun Laporan Rencana Pemasaran (Marketing Plan) bagi BPR Peserta

 

TARGET OUTPUT PELATIHAN STRATEGIC MARKETING PLAN BUILDING:

  1. Peserta mengetahui dasar-dasar dan prinsip-prinsip marketing ;
  2. Peserta mampu mempraktekkan teori dan konsep marketing dalam bisnisnya ;
  3. Peserta dapat menyusun Marketing Plan bagi lembaganya (BPR) masing-masing ;

 

METODE BELAJAR :

  1. Clasical  (review toeri dan konsep dasar marketing)
  2. Diskusi (memperdalam materi dan eksplorasi pengalaman peserta)
  3. Simulasi  (Belajar menyusun Marketing Plan dengan berbasis data dan informasi sintetis)

 

Fasilitator Pelatihan : DR. Ahmad Subagyo,SE.MM.

  1. Pemenang Pertama Kompetisi Penyusunan SKIM Pembiayaan Mikro tingkat nasional 2009;
  2. Mentor Produk Keuangan Mikro pada Bank BPD Aceh 2007-2009;
  3. Penulis Buku Marketing In Business tahun 2010;
  4. Peraih Penghargaan Mentor Terbaik 2009.

 

Peserta :

Pelatihan ini ditujukan untuk Direksi, Manajer Pemasaran, dan staf marketing.

 

 

WAKTU  & TEMPAT 2015

  • 11 – 12 Maret 2015
  • 29 – 30 April 2015
  • 04 – 05 Mei 2015
  • 15 – 16 Juni 2015
  • 01 – 02 uli 2015
  • 06 – 07 Agustus 2015
  • 15 – 16 September 2015
  • 06 – 07 Oktober 2015
  • 12 – 13 November 2015
  • 10 – 11 Desember 2015

 

 STRATEGIC MARKETING PLAN BUILDING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days