Integrated Marketing Communication – CONFIRMED

marcom
Integrated Marketing Communication

Acara

18 Oktober 2019 | 09.00 – 16.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

DESKRIPSI TRAINING MARKETING COMMUNICATION

Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kuncikeberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya diperusahaan masing-masing.

 

MATERI TRAINING MARKETING COMMUNICATION

  • Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  • Mengembangkan komunikasi yang efektif:
    • Mengidentifikasi audiens yang dituju
    • Menentukan tujuan komunikasi
    • Merancang pesan
    • Memilih saluran komunikasi
  • Menentukan bauran promosi:
    • Periklanan
    • Sales promotion
    • Public relations
    • Personal selling
    • Direct marketing
  • Mengukur hasil promosi (evaluation)
  • Mengelola dan mengkoordinir IMC

 

PESERTA TRAINING MARKETING COMMUNICATION           

Karyawan di bagian Public Relations, Corporate Communications, Marketing, dan Promosi.

METODE TRAINING MARKETING COMMUNICATION

Presentation, Discussion, Case Study, Evaluation Pre test & Pos Test

 

INSTRUKTUR TRAINING MARKETING COMMUNICATION

Dra. Kussusanti, MSi., CIMP

 

Tanggal:

  • 18 Oktober 2019

 

Jam Pelaksanaan:

09.00 – 16.00 WIB

 

Tempat:

Graha Mustika Ratu
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870



Harga
:

  • 1.750.000,- /orang (belum termasuk PPN 10%)
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

(d/h Integrated Marketing Communications – Fundamentals)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.