Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

IMC (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION)

ACARA

28 – 30 Januari 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
11 – 13 Februari 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
03 – 05 Maret 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING IMC

Perusahaan yang menjaga eksistensinya harus mampu memiliki skill komunikasi dengan publik atau target audience dengan baik guna kelancaran proses bisnis perusahaan itu sendiri. Salah satu adalah komunikasi pemasaran. Dalam era globalisasi saat ini penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. IMC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di berbagai bidang. Melalui pelatihan ini akan dibahas banyak hal mengenai lingkup komunikasi pemasaran, menyusun IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

 

TUJUAN TRAINING IMC

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk:

  • Memahami lingkup komunikasi pemasaran
  • Menyusun rencana IMC yang efektif dan mampu menerapkan dalam perusahaan masing-masing
  • Merencanakan, menciptakan, mengevaluasi dan mengelola komunikasi pemasaran
  • Menerapkan strategi komuikasi dan perencanaan media yang baik

 

MATERI TRAINING IMC

  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  2. Tren saat ini dan mendatang dari komunikasi pemasaran
  3. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
  • Mengidentifikasi audiens yang dituju
  • Menentukan tujuan komunikasi
  • Merancang pesan
  • Memilih saluran komunikasi
  1. Analisa terhadap berbagai elemen dan teknik komunikasi pemasaran seperti:
    • Advertising
    • Sales promotion
    • Public relations
    • Personal selling
    • Direct marketing
  2. Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Direct Marketing & Public Relation
  3. Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
  4. Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
  5. Mengembangkan bauran promosi secara tepat untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran
  6. Mengimplementasikan komunikasi pemasaran secara strategis dan taktis
  7. Mengelola dan mengkoordinir IMC
  8. Mengidentifikasi berbagai permasalahan dalam komunikasi pemasaran
  9. Mengukur hasil promosi (evaluation)
  10. Mengukur kinerja dari komunikasi pemasaran
  11. Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC

 

PESERTA TRAINING IMC

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh Staf/Manajer bidang Public Relations, Corporate Communications, Marketing/Sales, dan Promosi, serta level eksekutif yang memiliki peran terkait komunikasi pemasaran dalam perusahaan.

 

INSTRUKTUR TRAINING IMC

  • MC Maryati, M.M., CHRA
  • Lucky B Pangau, S.Sos, MM., CHRA

Nara sumber adalah pakar di bidang Komunikasi & HRM yang sering memberikan materi di berbagai training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Integrated

 

METODE TRAINING IMC

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif
  • Studi Kasus
  • Simulasi
  • Evaluasi

 

JADWAL TRAINING 2020

  • Batch 1 : 28 – 30 Januari 2020
  • Batch 2 : 11 – 13 Februari 2020
  • Batch 3 : 03 – 05 Maret 2020
  • Batch 4 : 01 – 03 April 2020
  • Batch 5 : 12 – 14 Mei 2020
  • Batch 6 : 09 – 11 Juni 2020
  • Batch 7 : 01 – 03 Juli 2020
  • Batch 8 : 04 – 06 Agustus 2020
  • Batch 9 : 08 – 10 September 2020
  • Batch 10 : 06 – 08 Oktober 2020
  • Batch 11 : 17 – 19 November 2020
  • Batch 12 : 01 – 03 Desember 2020
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

TUITION FEE TRAINING

Yogyakarta:

  • Publish Rate       : Rp 6.000.000,- / participant
  • Special Rate        : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)

Bandung/ Jakarta/ Surabaya/ Malang:

  • Publish Rate       : Rp 7.000.000,- / participant

Bali:

  • Publish Rate       : Rp 8.000.000,- / participant

 

FASILITAS TRAINING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

 

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.