Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

ISO 45001: 2018 OHS-MS – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

15 – 16 Juli 2020 | Rp. 2.900.000,- Online Training – CONFIRMED
27 – 28 Juli 2020 | Rp. 2.900.000,- Online Training
10 – 11 Agustus 2020 | Rp. 2.900.000,- Online Training

Jadwal Online Training Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training ISO 45001: 2018 OHS-MS

ISO/DIS 45001 Occupational, Health and Safety Management Systems (OHS-MS) telah diterbitkan pada tanggal 12 Februari 2016 dan diharapkan Final International Standard-nya dapat diterbitkan pada akhir tahun 2016 untuk menggantikan OHSAS 18001:2007 tentang Sistem Manajemen Kesehatan, Kecelakaan Kerja (SMK3).

Sebagaimana diketahui bahwa SMK3 yang berbasis pada PP 50 tahun 2012 adalah berdasar pada OHSAS 18001:2007. Pada ISO 45001 OHS–MS terjadi 11 Perubahan yang Sangat Signifikan yaitu sbb:
Pada ISO 45001 OHS–MS juga telah menerapkan High-Level Structure Management System yang juga telah diterapkan sebagaimana pada ISO 9001: 2015 Quality Management System dan ISO 14001: 2015 Environmental Management System.

 

Manfaat Training ISO 45001: 2018 OHS-MS

  • Peserta mengenal Perbedaan antara ISO 45001 dengan OHSAS 18001:2007
  • Peserta menjadi lebih yakin bahwa ISO 45001 akan memberi jaminan kepastian untuk tercapainya “Zero Harm” dan “Peningkatan Produktivitas Kerja” serta menghemat biaya operasional
  • Peserta mengenal cara untuk mengintegrasikan antara SMK3 dengan SMM dan SML

 

Garis Besar Training ISO 45001: 2018 OHS-MS

  • What and Why Occupational, Health and Safety Management System
  • Mengenal Istilah dan Definisi dalam ISO 45001 OHS-MS
  • Basic Concept of Strategic Management Systems
  • Why Organization need: Strategy – Systems – Structure
  • ISO 45001 OHS – MS versus OHSAS 18001:2007 OHS – MS
  • Mengenal Klausul – Klausul dari ISO 45001 OHS–MS

 

Peserta Training ISO 45001: 2018 OHS-MS

  • Pejabat dan Staff yang berwenang dalam menangani SMK3
  • Manajer dan Supervisor OHS-MS atau SMK3
  • Peminat dan Pemerhati tentang SMK3

 

Instruktur Training

Tim Instruktur

 

JADWAL, INVESTASI, METODE DAN KETENTUAN TRAINING ONLINE 2020

  • 6 – 7 Juli 2020
  • 8 – 9 Juli 2020
  • 10 – 11 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 15 – 16 Juli 2020
  • 17 – 18 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 22 – 23 Juli 2020
  • 24 – 25 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 29 – 30 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 5 – 6 Agustus 2020
  • 7 – 8 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 12 – 13 Agustus 2020
  • 14 – 15 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 26 – 27 Agustus 2020
  • 28 – 29 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 2 – 3 September 2020
  • 4 – 5 September 2020
  • 7 – 8 September 2020
  • 9 – 10 September 2020
  • 11 – 12 September 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 16 – 17 September 2020
  • 18 – 19 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 23 – 24 September 2020
  • 25 – 26 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 30 Septermber –  1 Oktober 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 7 – 8 Oktober 2020
  • 9 – 10 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 14 – 15 Oktober 2020
  • 16 – 17 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 21 – 22 Oktober 2020
  • 23 – 24 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 4 – 5 November 2020
  • 6 – 7 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 11 – 12 November 2020
  • 13 – 14 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 18 – 19 November 2020
  • 20 – 21 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 25 – 26 November 2020
  • 27 – 28 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 2 – 3 Desember 2020
  • 4 – 5 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 9 – 10 Desember 2020
  • 11 – 12 Desember 202
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 16 – 17 Desember 2020
  • 18 – 19 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas Training Online

  1. Course Fee Rp 2.900.000
  2. Modul online training
  3. Certificate training Hardcopy dan atau Softcopy

 

Metode Training Online

Metode pelatihan  online dapat dilakukan dengan dua metode dimana Peserta dapat memilih  metode yang sesuai. Metode tersebut adalah :

  1. Metode Peserta Belajar Online Mandiri  (Asinkron) yaitu:
    • Peserta mendownload materi pelatihan (dalam bentuk file PPT/PDF/video) dan belajar mandiri dengan waktu belajar diatur sendiri oleh peserta.
    • Masa aktif tayang setiap materi pelatihan 4 minggu dengan disediakan konsultasi maks 4 jam online dihitung sejak materi mulai ditayangkan.
    • Apabila diperlukan peserta dapat diskusi atau konsultasi terkait dengan materi yang akan difasilitasi oleh konsultan/trainer melalui berbagai media seperti Google Meet, Hang Out, Zoom, Team link, atau WhatsApp sesuai dengan kesepakatan.
    • Tersedia paket harga khusus jika ada beberapa orang mendaftar untuk training yang sama dan dari perusahaan yang sama
  2. Metode Live Online Training (Sinkron)  yaitu:
    • Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 4 jam perhari selama 2 hari secara terjadwal
    • Media Live training dapat menggunakan Google Meet, Hang Out, Zoom atau Team link.
    • Tersedia harga khusus jika training yang sama diikuti oleh beberapa peserta dari perusahaan yang sama

Ketentuan Online Training 

  1. Persiapan Peserta
    • Dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
    • Koneksi internet yang stabil.
    • Buku dan alat tulis.
  2. Platform yang digunakan
    1. Beberapa alternative platform Zoom, Google Meet, Hang Out,  Team link atau Webex untuk conference live training
    2. Materi, tugas dan dokumen lain akan diupload dalam Google Classroom
    3. Peserta menginstall aplikasi sesuai yang akan digunakan

 

IRCA Lead Auditor Training Course

ISO 45001: 2018 Occupational Health and Safety Management Systems – TUV Rheinland®

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.