GREAT SUPERVISOR

ACARA

17 – 18 Februari 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
16 – 17 Maret 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
02 – 03 April 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

OVERVIEW

Perusahaan-perusahaan tersukses didunia (Toyota, Honda, Microsoft, Google, Philip Moris) sangat mengandalkan Supervisor mereka. Bahkan Andrew Grove dari Intel mengatakan, “ Melatih Supervisor adalah kegiatan yang maha penting”. Para Supervisor memiliki tanggung jawab besar dalam organisasi/perusahaan, karena supervisor adalah orang yang secara langsung berhubungan dengan anggota kelompoknya. Mereka memimpin, mengelola, menegur, mengarahkan, memberi contoh, berkomunikasi dan memotivasi. Kepemimpinan dan komunikasi merupakan keterampilan utama yang harus dimiliki oleh seorang supervisor. Modul ini dirancang untuk membangun SDM yang bersikap mental positif dengan memberikan formula praktis pengembangan keahlian dalam kegiatan supervisor, peran dan tanggung jawab supervisor, perencanaan, kooordinasi, pendelegasian, kemampuan dalam memimpin, memotivasi team/bawahan. Bagaimana kunci supervisi yang efektif, sehingga dapat merealisasikan rencana besar dengan sukses? Seorang supervisor perlu mengetahui hal ini. Pelatihan ini ditujukan untuk para supervisor dengan pembekalan 3 pilar utama agar mampu menjalankan eksekusi yang prima meliputi:

  • Proses SDM (interpersonal skill, understanding staff personality, assertive communication)
  • Proses Strategi (Planning, Delegating, Coordinating, Controlling, problem solving, decision making)
  • Proses Operasional (disciplining the right way, effective leadership at work, team building, motivation)

 

MATERI TRAINING GREAT SUPERVISOR

  1. Kepemimpinan efektif
  2. Tugas dan tanggung jawab supervisor
  3. Perilaku dan karakteristik supervisor
  4. Meningkatkan percaya diri
  5. Melakukan komunikasi efektif
  6. Mengelola waktu
  7. Membuat perencanaan dan kontrol
  8. Mengelola konflik dan masalah
  9. Menganalisa dan menyelesaikan masalah
  10. Cara mengambil keputusan
  11. Mengenali berbagai tipe manusia dan cara berinteraksi
  12. Coaching & memotivasi bawahan
  13. Cara membaca sifat & karakter bawahan
  14. Cara efektif menghilangkan penolakan bawahan
  15. Membina kerja sama dalam kelompok

 

PESERTA: Staf, Supervisor, Manager

 

INSTRUCTOR :   Welman Purba, SE, CNLP, C.Ht, CTFT, CPS

 

VENUE : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURATION :   2 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 17 Feb 2020-18 Feb 2020
  • 16 Mar 2020-17 Mar 2020
  • 02 Apr 2020-03 Apr 2020
  • 13 Mei 2020-14 Mei 2020
  • 15 Jun 2020-16 Jun 2020
  • 02 Jul 2020-03 Jul 2020
  • 20 Agust 2020-21 Agust 2020
  • 03 Sep 2020-04 Sep 2020
  • 19 Okt 2020-20 Okt 2020
  • 16 Nop 2020-17 Nop 2020
  • 03 Des 2020-04 Des 2020

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor

 

GREAT SUPERVISOR

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.