Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

General Affairs Management – AVAILABLE ONLINE

training GA

General Affairs Management

JADWAL TRAINING ONLINE

20 Januari 2021 | Rp 2.000.000,- Online Training
17 Februari 2021 | Rp 2.000.000,- Online Training – CONFIRMED

Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya…

JADWAL TRAINING KELAS

18 – 19 Januari 2021 | Rp 4.500.000,- di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
15 – 16 Februari 2021 | Rp 4.500.000,- di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta – HALF CONFIRMED

Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya…

 

 

OVERVIEW TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT

Divisi General Affair umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM.

Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor.

Bertolak dari kebutuhan tersebut, maka kami menawarkan suatu program pengembangan bagian umum GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT selama 2 (dua) hari, yang selain diperuntukkan  bagi pelaksana/staff bagian umum, juga untuk level supervisor maupun manager. Selain itu, juga penting bagi  pengelola SDM (Orang-orang HRD), juga bagi para Supervisor atau Manager Teknis di luar Bagian Umum, yang ingin mengetahui lebih jauh seluk beluk General Affairs

 

TUJUAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT

  1. Peserta memahami tugas dan tanggung jawab seorang GA (General Affair)
  2. Peserta mempunyai kesiapan mental dan motivasi bekerja yang tinggi dengan tugas yang berat
  3. Peserta dapat mengerti masalah-masalah yang biasa terjadi bagian divisi GA (General Affair) dan sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada.
  4. Peserta memiliki skill dalam pengelolaan GA (General Affair) secara profesional
  5. Peserta mampu meningkatkan kinerja dari apa yang telah dijalani saat ini
  6. Peserta dapat merencanakan program GA (General Affair) yang berkesinambungan
  7. Mampu menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan Hubungan Industrial (termasuk Employee Relation) maupun Hubungan Industrial dengan pihak-pihak di luar perusahaan

 

MATERI TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT

  1. DEFENISI/PANDANGAN UMUM  GENERAL AFFAIR
  2. TUGAS, FUNGSI DAN TANGGUNG JAWAB GENERAL AFFAIR
  3. KOMPETENSI MOTIVASI YANG DIPERLUKAN OLEH PROFESIONAL GA (General Affair)
  4. FUNGSI / PERAN “INDUSTRIAL RELATIONS” DALAM SUATU ORGANISASI
  5. RUANG LINGKUP TANGGUNG JAWAB INDUSTRIAL RELATIONS
  6. ASPEK & RUANG LINGKUP PEKERJAAN DI GENERAL AFFAIR
    • Building Management
    • Pelaksanaan keamanan dan ketertiban, kebersihan
    • Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
    • Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll
    • Pengurusan Tenaga Kerja Asing
    • Cleaning Service dan penanganan limbah
    • Recepsionist dan operator telepon, serta keluar masuk Tamu
    • Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
    • Alat Tulis Kantor (ATK)
    • Insurance Management/ jaminan kesehatan/hari tua
    • Pemeliharaan kesehatan, safety  dan pelaksanaan K3 bagi seluruh  karyawan
    • Pelaksanaan event khusus
    • Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl
    • Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
    • Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
    • Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
    • Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
    • (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
    • Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
    • Menetapkan Kompetensi General Affair & Industrial Relations
    • Kiat-kiat menangani “Orang-orang Sulit”

 

PESERTA TRAINING

  1. Para bagian GA
  2. Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
  3. Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA (General Affair) & IR
  4. Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
  5. Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM
  6. (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb)
  7. Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM

 

FASILITATOR TRAINING

TRAINER TEAM

 

JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING ONLINE 2021

Jadwal Training

  • Tanggal 20 Januari 2021
  • Tanggal 17 Februari 2021
  • Tanggal 17 Maret 2021
  • Tanggal 21 April 2021
  • Tanggal 10 Mei 2021
  • Tanggal 21 Juni 2021
  • Tanggal 26 Juli 2021
  • Tanggal 25 Agustus 2021
  • Tanggal 20 September 2021
  • Tanggal 25 Oktober 2021
  • Tanggal 17 November 2021
  • Tanggal 20 Desember 2021

INVESTASI

  • Rp 2.000.000,-

FASILITAS

  1. Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
  2. Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)

 

JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2021

Jadwal dan Lokasi Training

  • Tanggal 18-19 Januari 2021
  • Tanggal 15-16 Februari 2021
  • Tanggal 15-16 Maret 2021
  • Tanggal 19-20 April 2021
  • Tanggal 10-11 Mei 2021
  • Tanggal 16-17 Juni 2021
  • Tanggal 21-22 Juli 2021
  • Tanggal 23-24 Agustus 2021
  • Tanggal 15-16 September 2021
  • Tanggal 20-21 Oktober 2021
  • Tanggal 15-16 November 2021
  • Tanggal 15-16 Desember 2021
  • LOKASI: Hotel Ibis Arcadia/ Hotel Dreamtel / Hotel Hi / Hotel Blue Sky Jakarta

INVESTASI

  • Rp 5.500.000,- di Jakarta
  • Rp 6.000.000,- di Bandung

FASILITAS

  1. Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
  2. Makan Siang
  3. Coffee Break
  4. Sertifikat

 

General Affairs Management

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.