Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

FIT FOR DUTY

ACARA

10 – 11 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
23 – 24 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
27 – 28 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

FIT FOR DUTY TRAINING OBJECTIVES FIT FOR DUTY:

  1. Memberikan pelatihan tentang prosedur medic dalam menetapkan Fit for duty bagi tenaga kerja di perusahaan, berdasarkan kaidah medic, peraturan perundangan dan best practice;
  2. Merupakan forum komunikasi sesame praktisi dibidang HSE dibawah asuhan praktisi senior.

 

FIT FOR DUTY TRAINING BENEFIT FIT FOR DUTY:

  1. Peningkatan wawasan dan keterampilan dalam tata laksana penetapan Fit for duty untuk para pekeja di sector migas, pertambangan maupun manufaktur.
  2. Mendapatkan data dan informasi serta referensi tentang risiko pekerjaan dan kompatibilitas kecakapan fisik para pekerja.
  3. Mendapatkan networking dalam pengelolaan Occupational Health di perusahaan.

 

FIT FOR DUTY TRAINING OUTLINE

Hari 1.

  • Introduction and Icebreaking
  • Peraturan Perundangan terkait Fitness for Duty.
  • Tugas dan Fungsi Petugas Medik Perusahaan
  • Etika Dokter Perusahaan.
  • Tinjauan tentang Risiko Pekerjaan dan implikasi aspek Kesehatan.
  • Diskusi ttg Topik yang berkembang.

Hari 2.

  • Protokol (SOP) tentang Evaluasi medik dan Kriteria Fitness
  • Pemeriksaan Kesehatan Pekerja dan Kriteria Fitness
  • Aspek medik pemakai respirator
  • Aspek medik pekerja transportasi: seafarer dan pengemudi
  • Aspek medik penjamah makanan
  • Diskusi ttg topik yang berkembang
  • Post Test dan Evaluasi
  • Penutupan dan Sertifikasi.

 

WHO SHOULD ATTEND THIS TRAINING?:

  1. OH doctor di perusahaan manufaktur, pertambangan dan migas;
  2. Senior medic yang bertugas di klinik perusahaan;
  3. HR personnel dengan pendidikan terahir minimal SLTA;
  4. HSE personnel baik di kkorporat maupun lapangan.

 

FIT FOR DUTY TRAINING INSTRUCTOR

Prof. Dr. Tan Malaka, MOH, DrPH, SpOk.

Telah lebih dari tiga puluh tahun berkecimpung dalam dunia kesehatan telah menghantarkan beliau meraih penghargaan kesehatan pada tahun 2010 dari Asia Pacific Academic Consortium of Public Health (APACPH). Selain aktif memberikan perkuliahan dan pelatihan/ training bagi professional health & safety, beliau juga tercatat sebagai :

  • Ketua Program DoktorilmuLingkungandanKesehatanKerja – pada program PascaSarjanaUniversitasSriwijaya.
  • Ketua Program MPH di SekolahTinggiIlmuKesehatan, Palembang – Indonesia.
  • KonsultandanPenasehatKesehatanKerjabagibeberapaperusahaabesar di Indonesia
  • KonsultanpadaPusatKesehatanKerjaDepartemenKesehatan Indonesia

Beberapa organisasi profesi yang beliau ikuti :

  • Chairman of Indonesian Council of Industrial Hygiene ICIH (2003 – 2006).
  • Chairman of Indonesian Association of Occupational Health and Safety 1999 – 2003.
  • Vice president of Asian Association of Occupational Health (AAOH) 1999 – 2002.
  • Indonesian Medical Association for Occupational Health (IDKI – National Committee).

 

FIT FOR DUTY TRAINING VENUE

Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Amaroossa, Serela, Gino Feruci), Grand Setiabudi, De Java

 

FIT FOR DUTY TRAINING DURATION FIT FOR DUTY:

2 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 10 Feb 2020-11 Feb 2020
  • 23 Mar 2020-24 Mar 2020
  • 27 Apr 2020-28 Apr 2020
  • 18 Mei 2020-19 Mei 2020
  • 08 Jun 2020-09 Jun 2020
  • 27 Jul 2020-28 Jul 2020
  • 10 Agust 2020-11 Agust 2020
  • 28 Sep 2020-29 Sep 2020
  • 12 Okt 2020-13 Okt 2020
  • 09 Nop 2020-10 Nop 2020
  • 28 Des 2020-29 Des 2020

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 4.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flashdisk contain training material
  3. Certificate
  4. NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Foto
  8. Training room with full ac facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffee break everyday of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation from hotel of participants to hotel of training VV (if minimal participants from the same company is 4 )

 

FIT FOR DUTY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.