APLIKASI PROGRAM PERLINDUNGAN PERNAFASAN

Acara

02 – 03 Januari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
06 – 07 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
04 – 05 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung
15 – 16 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

APLIKASI PROGRAM PERLINDUNGAN PERNAFASAN TRAINING BENEFIT

  • Mendapatkan pengetahuan dan wawasan ttg Program Perlindungan Pernafasan para pekerja di perusahaan.
  • Mendapatkan petunjuk praktis tentang Aplikasi Program Perlindungan Pernafasan di Perusahaan;
  • Melakukan ’benchmarking’ program yang ada terhadap best practices.
  • Mampu membuat prencanaan, aplikasi dan evaluasi Prongam Perlindungan Pernafasan pekerja di perusahaan.

 

APLIKASI PROGRAM PERLINDUNGAN PERNAFASAN TRAINING MATERIAL OUTLINE

  1. Intro & expectation
  2. Respiratory Health Hazards: Chemicals in the workplace.
  3. TLVs of Airborne Chemicals
  4. Discussion: Challenge from the fields, participants comments.
  5. Toxicology of the Respiratory System
  6. Overview of RPP
  7. Respiratory Protection Program Manual (Generic)
  8. Evaluasi Medik Pemakai Respirator.
  9. Pemilihan Respirator
  10. Fit Testing Respirators
  11. Respirator Cleaning
  12. Learning from OSHA slides
  13. Respirator untuk bahan Khusus
  14. Spirometri Okupasi: Prinsip dan Aplikasi.
  15. Penghitungan dan interpretasi medik hasil spirometri
  16. menurut nomogram Indonesia (untuk dokter dan senior medic).

 

WHO SHOULD ATTEND THIS TRAINING? 

  • Petugas K3 di perusahaan;
  • Petugas Higiene Industri di Perusahaan
  • Dokter Perusahaan dan Paramedik senior.
  • Manager SDM dan K3 di perusahaan.

 

INSTRUCTOR : 

Prof. Dr. Tan Malaka, MOH, DrPH, SpOK, HIU.

Telah lebih dari tiga puluh tahun berkecimpung dalam dunia kesehatan telah menghantarkan beliau meraih penghargaan kesehatan pada tahun 2010 dari Asia Pacific Academic Consortium of Public Health (APACPH). Selain aktif memberikan perkuliahan dan pelatihan/ training bagi professional health & safety, beliau juga tercatat sebagai :

  • Ketua Program Doktor ilmu Lingkungan dan Kesehatan Kerja – pada program Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya.
  • Ketua Program MPH di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, Palembang – Indonesia.
  • Konsultan dan Penasehat Kesehatan Kerja bagi beberapa perusahaa besar di Indonesia
  • Konsultan pada Pusat Kesehatan Kerja Departemen Kesehatan Indonesia

Beberapa organisasi profesi yang beliau ikuti :

  • Chairman of Indonesian Council of Industrial Hygiene ICIH (2003 – 2006).
  • Chairman of Indonesian Association of Occupational Health and Safety 1999 – 2003.
  • Vice president of Asian Association of Occupational Health (AAOH) 1999 – 2002.
  • Indonesian Medical Association for Occupational Health (IDKI – National Committee).

 

VENUE

Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll.

 

TRAINING DURATION  

2 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 02 Jan 2019-03 Jan 2019
  2. 06 Feb 2019-07 Feb 2019
  3. 04 Mar 2019-05 Mar 2019
  4. 15 Apr 2019-16 Apr 2019
  5. 29 Apr 2019-30 Apr 2019
  6. 19 Jun 2019-20 Jun 2019
  7. 29 Jul 2019-30 Jul 2019
  8. 05 Agust 2019-06 Agust 2019
  9. 02 Sep 2019-03 Sep 2019
  10. 28 Okt 2019-29 Okt 2019
  11. 04 Nop 2019-05 Nop 2019
  12. 26 Des 2019-27 Des 2019

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flashdisk contain training material
  3. Certificate
  4. NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Foto
  8. Training room with full ac facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffee break everyday of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation from hotel of participants to hotel of training VV (if minimal participants from the same company is 4 )


APLIKASI PROGRAM PERLINDUNGAN PERNAFASAN

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.