Effective Marketing Management

manajemen pemasaran
Marketing Management

Acara

16 – 17 Januari 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone Jakarta
17 – 18 Februari 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
16 – 17 Maret 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya…

 

 

Overview Marketing Management

Pelatihan ini mengetengahkan pembahasan penerapan konsep Customer Experienced Marketing dan Emotional Branding selain pendekatan marketing management umum. Secara umum tujuan pelatihan ini adalah mengetahui fenomena baru dalam strategi marketing; memahami peran brand dan emotional branding; memahami  konsep Customer Experienced Marketing dan penerapannya dalam organisasi; mengetahui dan menerapkan konsep dan teknik marketing management; memahami pentingnya cara melakukan dan menyampaikan pesan pemasaran sesuai dengan marketing delivery value; memahami kondisi pelayanan yang saat ini dijalankan dan solusi perbaikan yang diperlukan organisasi; serta mengenal fokus dan kesinambungan dalam melakukan pelayanan.

 

Secara Umum Tujuan Pelatihan ini, antara lain

  • mengetahui fenomena baru dalam strategi marketing;
  • memahami peran brand dan emotional branding;
  • memahami  konsep Customer Experienced Marketing dan penerapannya dalam organisasi;
  • mengetahui dan menerapkan konsep dan teknik marketing management;
  • memahami pentingnya cara melakukan dan menyampaikan pesan pemasaran sesuai dengan marketing delivery value;
  • memahami kondisi pelayanan yang saat ini dijalankan dan solusi perbaikan yang diperlukan organisasi;
  • serta mengenal fokus dan kesinambungan dalam melakukan pelayanan.

 

MATERI TRAINING MARKETING MANAGEMENT

  •   Marketing Management
  • Delivery Value
  • Pentingnya Service bagi Marketing
  • Diskusi kelompok dan Presentasi: Analysis Kondisi Service Saat ini
  • Fokus dan Kesinambungan bagi Pelanggan
  • Fenomena Baru dalam Pemasaran
  • Peranan Brand dalam Pemasaran
  • Emotional Branding
  •  Diskusi Kelompok: Penyusunan Rencana Penerapan Customer Experienced Program
  • Strategic Issues dalam Experiential Marketing
  • Faktor yang Berpengaruh dalam Experiential Organization

 

Fasilitator 

TEAM TRAINER

 

Jadwal Training 2020

  • Tanggal 16–17 Januari 2020
  • Tanggal 17–18 Februari 2020
  • Tanggal 16–17 Maret 2020
  • Tanggal 16–17 April 2020
  • Tanggal 14–15 Mei 2020
  • Tanggal 15–16 Juni 2020
  • Tanggal 16–17 Juli 2020
  • Tanggal 18–19 Agustus 2020
  • Tanggal 14–15 September 2020
  • Tanggal 15–16 Oktober 2020
  • Tanggal 16–17 November 2020
  • Tanggal 14–15 Desember 2020

 

Investasi

  • Rp. 4.350.000, (Empat Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Investasi sudah termasuk:

  1. Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
  2. Makan Siang
  3. Coffee Break

 

Effective Marketing Management

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.