Direct Marketing

ACARA

03 – 04 Desember 2018 | Rp 5.225.000 di Amaris Hotel/ Neo Hotel/ Santika Hotel, Jakarta

Jadwal Training 2019

23 – 24 April 2019 | Rp 5.225.000 di Amaris Hotel/ Neo Hotel/ Santika Hotel, Jakarta
27 – 28 Mei 2019 | Rp 5.225.000 di Amaris Hotel/ Neo Hotel/ Santika Hotel, Jakarta
19 – 20 Agustus 2019 | Rp 5.225.000 di Amaris Hotel/ Neo Hotel/ Santika Hotel, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya…

 

DESKRIPSI PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

Penerapan Direct Marketing jelas dapat menunjang perkembangan setiap bisnis secara signifikan. Keunggulan utama yang dimiliki teknik pemasaran Direct Marketing ini adalah keterhubungan langsung dengan konsumen. Namun hal itu pula yang kemudian menjadi penghambat dan tantangan bagi mereka yang berprofesi terkait hal ini.

Reaksi konsumen lebih lanjut terhadap suatu produk atau jasa yang tidak tertangani dengan baik, justru akan menjadi bumerang bagi suatu bisnis. Lalu bagaimana menerapkan direct marketing yang benar? Permasalahan apa yang kerap kali muncul dan bagaimana solusinya? Pelatihan ini akan mengkaji berbagai permasalahan yang ditemukan dalam direct marketing, baik melalui personal selling, direct mail, telemarketing, catalogue selling, online marketing maupun televisi dan broadcast media, tentu dengan solusi yang dapat diterapkan oleh peserta.

 

SASARAN DAN TUJUAN PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

  • Memberikan pemahaman pada peserta terkait Direct Marketing.
  • Mengajak peserta untuk memetakan hambatan terkait Direct Marketing; baik melalui personal selling, direct mail, telemarketing, catalogue selling, online marketing maupun televisi dan broadcast media.
  • Memberikan solusi pada peserta terkait hambatan yang ditemukan sehingga dapat diaplikasikan di dunia kerja.

 

OUTLINE PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

  1. Konseptual Direct Marketing
  2. Menjadi Marketer yang memiliki Etika
  3. Memahami Konsumen; Karakteristik, Perilaku dan Pengkategoriannya
  4. Komunikasi Pemasaran dan tools pendukungnya
  5. Memetakan Hambatan dan Optimalisasi :
    • Personal Selling
    • Direct Mail
    • Telemarketing
    • Online Marketing
    • Katalog
    • Publikasi Media Massa
    • Broadcast Media
  6. Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
  7. Menjalin hubungan yang berkelanjutan dengan konsumen

 

METODE PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

  • Praktik
  • Presentasi dan Diskusi

 

PESERTA PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

  • Marketing/Sales Marketing
  • Marketing Communication
  • Public Relations/Humas
  • Customer Relationship

 

FACILITATOR PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

 

Problem Solving Of Direct Marketing

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.