CUSTOMER SERVICE SKILL

ACARA

09 Maret 2019 | Rp 2.750.000,- di Amos Cozy Melawai, Jakarta
08 April 2019 | Rp 2.750.000,- di Fave Hotel Melawai, Jakarta
09 Mei 2019 | Rp 2.750.000,- di Fave Hotel Melawai, Jakarta
05 Juni 2019 | Rp 2.750.000,- di Fave Hotel Melawai, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

PROGRAM OUTLINE CUSTOMER SERVICE SKILL

Pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan pelanggan. Makin ketatnya persaingan bisnis membuat para membuat para pelaku bisnis bersaing dalam pelayanan terhadap pelanggannya. Untuk menciptakan pelayanan pelanggan yang unggul, maka perlu pemahaman tentang apa yang dimaksud pelanggan (internal and external customer) pelayanan (service) dan kebutuhan pelanggan (customer need). Setiap personil di semua tingkatan dalam perusahaan harus memahami secara tepat bagaimana melayani pelanggan. Melalui proses pembelajaran Customer Service Skill ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

 

OUTPUT CUSTOMER SERVICE SKILL

  • Memahami secara tepat pentingnya pelayanan pelanggan sebagai salah satu keunggulan kompetitif perusahaan
  • Memahami mengapa harus mengenal siapa pelanggan kita dan apa kebutuhan-kebutuhan mereka
  • Memahami bagaimana melayani pelanggan secara efektif dan efisien
  • Memahami service quality, service quality gap, dan servqual score.

 

CUSTOMER SERVICE SKILL OUTLINE TRAINING:

  • Mengenali pelanggan
  •  Mengetahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan
  • Apa yang baik dan yang buruk dalam pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul
  • Mendengarkan apa yang dikatakan pelanggan
  • Memotivasi pelanggan untuk mengatakan keluhan-keluhan mereka terhadap perusahaan
  • Menghantarkan pelayanan pelanggan (customer service) yang berkualitas melalui 5 dimensi service quality
  • Problem solving dalam service quality gap


Siapa yang harus hadir :

  • Cuatomer service, Call Center ,Operator Telephone ,personal assistant, Marketing,
  • Metode training: pembahasan konsep, diskusi, quiz.

 

WORKSHOP LEADER CUSTOMER SERVICE SKILL

Ibu Lisa Nuryanti, Direktur EXPANDS Consulting & Training

( Ex Direktur John Robert Power)

 

Time and Venue Training 2019

  • 09 Maret 2019
  • 08 April 2019
  • 09 Mei 2019
  • 05 Juni 2019
  • 08 Juli 2019
  • 02 Agustus 2019
  • 06 September 2019
  • 07 Oktober 2019
  • 04 November 2019
  • 02 Desember 2019

Fave Hotel Melawai/ Mercantile Athletic Club, Jakarta

 

Training Fee Training Filing System

  • Rp. 2.750.000,-
  • Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Sertifikat, Training Modules, Workshop Kit, Lunch, Snack dan Foto 10R

 

CUSTOMER SERVICE SKILL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.