Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Acara

30 – 31 Desember 2019 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

JADWAL 2020

29 – 30 Januari 2020 | Rp. 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

OVERVIEW TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Mengelola hubungan pelanggan dengan baik dan efektif adalah sangat penting untuk kesuksesan sebuah organisasi. Dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, organisasi dapat mengembangkan hubungan yang erat antara pelanggan dan organisasi. Jika berkelanjutan dari waktu ke waktu, organisasi dapat memperkuat posisi kompetitif mereka dan sebagai hasilnya meningkatkan profitabilitas organisasi. Hal ini didefinisikan sebagai suatu proses menyeluruh dan berkesinambungan dalam memperoleh, mempertahankan dan mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan (Get, Keep & Grow) serta memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar CRM serta filosofi CRM dan pelaksanaan sistem CRM yang menggabungkan dan mengintegrasikan informasi dari penjualan, pemasaran dan pelayanan pelanggan.

Adapun konsep dari CRM itu sendiri mencakup Enhance (meningkatkan), Retain (mempertahankan) dan Acquire (mendapatkan) pelanggan. Bisa disimpulkan bahwa konsep CRM sendiri mengacu kepada bagaimana caranya agar kita selalu memperoleh pelanggan yang baru, dengan meningkatkan hubungan agar mereka merasa puas terhadap layanan yang diberikan, hingga akhirnya mereka pun menjadi pelanggan tetap yang loyal.

 

SASARAN TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Peserta diharapkan dapat memahami latar belakang perlunya CRM (Customer Relationship Management).
  • Peserta diharapkan dapat memahami konsep dan metodologi CRM.
  • Peserta memahami penerapan CRM dalam lingkungan kerja sehari-hari.

 

MANFAAT TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Memahami konsep dan prinsip Customer Relationship Management (CRM).
  • Memahami kaitan strategis CRM dengan tiga funsi binis front-liner: bagian customer service, marketing (pemasaran), penjualan (selling).
  • Dapat mengembangkan dan menerapkan kunci sukses strategi pengelolaan customer.
  • Mampu menerapkan strategi 4-R CRM: Relationship, Retention, Referrals, Recovery.
  • Memahami langkah-langkah implementasi CRM ditempat kerja, beserta faktor-faktor keberhasilannya.

 

MATERI TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  1. Introduction to Customer Relationship Management (CRM)
    • Mengapa ada CRM?
    • Konsep dan Prinsip CRM Secara Umum
    • Tujuan CRM
    • Model CRM
    • Konsep 4 R Dalam CRM (Relationship, Retention, Referrals, Recovery)
    • Parameter Sukses CRM
  2. Fungsi Strategis CRM
    • CRM dan Customer Service Excellence
    • CRM dan Marketing Strategy (Strategi Pemasaran)
    • CRM dan Selling Strategy (Strategi Penjualan)
  3. Keuntungan bisnis dari CRM
  4. Designing dan Implementing CRM Strategic
    • Kendala dan Hambatan CRM
    • CRM Data Management
    • CRM infrastructure & Technology
    • CRM Project Planning
    • CRM Analysis
    • Implementation of CRM
    • Perfomarnce Control CRM Implementation
  5. Ekosistem CRM
    • Panduan dalam membangun strategi CRM
    • Workshop CRM

 

METHODE TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Pelatihan menekankan penggunaan diskusi,simulasi, kasus-kasus dan latihan, multimedia.

 

INSTRUCTOR TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Praktisi Expert  yang telah banyak memberikan training tentang CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) dengan menggunakan tools yang maksimal dalam meningkatkan keterampilan dalam komunikasi.

 

Jadwal Training 2020

  • 29 – 30 Januari 2020
  • 27 – 28 Februari 2020
  • 26 – 27 Maret 2020
  • 23 – 24 April 2020
  • 19 – 20 Mei 2020
  • 24 – 25 Juni 2020
  • 29 – 30 Juli 2020
  • 27 – 28 Agustus 2020
  • 29 – 30 September 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 26 – 27 November 2020
  • 30 – 31 Desember 2020
  • Pk. 09.00 – 16.00 WIB

Hotel : Hotel Menara Peninsula, Hotel Puri Denpasar, Hotel Harris Tebet, Hotel Fave Gatot Subroto, Hotel Ibis.

 

Investasi :

  • Rp. 3.750.000,- /peserta
  • Including : Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R.

 

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.