Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Contract Administration – CONFIRMED

ACARA

27 – 28 April 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
04 – 05 Mei 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 Juni 2020 | Rp. 8.900.000 di Hotel Santika Kuta, Bali – CONFIRMED

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training

Administrasi Kontrak adalah istilah luas yang digunakan untuk menggambarkan berbagai tanggung jawab dalam pengelolaan hubungan kontrak antara para pihak. Inti dari setiap tanggung jawab adalah kontrak. Kursus ini akan membawa peserta melalui pembentukan dan interpretasi kontrak sebagai aturan keterlibatan antara pihak-pihak yang memulai proyek, dan proses administrasi dan manajemen kontrak selama berlangsungnya proyek.

Selain itu, pelatihan ini akan memberikan keterampilan untuk mengembangkan prosedur praktis dalam proses administrasi kontrak yang efisien.

Peserta juga akan meninjau peran dan tanggung jawab sebagai administrator kontrak,terutama dalam kaitannya dengan prosedur kontrak dan sistem pelaporan untuk memantau kepatuhan – sebagai antarmuka integral antara administrasi kontrak dan fungsi manajemen proyek. Proses klaim adalah konsep dasar dalam administrasi kontrak, kursus memeriksa secara detail klaim yang paling umum; yaitu, variasi, keterlambatan dan cacat.

 

Tujuan Training

Pada akhir program, peserta akan dapat:

  1. Mengidentifikasi alat administrasi dan peran administrator kontrak.
  2. Mengakui ketentuan kontrak utama dan menghargai pengaruhnya terhadap implementasi dan manajemen kontrak masa depan.
  3. Memahami pentingnya syarat dan ketentuan kontrak.
  4. Mampu meninjau teknik untuk memecahkan masalah serta bermitra dengan kontraktor. Diskusikan cara menggunakan pelajaran yang dipelajari.
  5. Mengetahui Alternatif Penyelesaian Sengketa (ADR) dan penanganan klaim.

 

Materi Training Contract Administration

  1. Principles of Contracts
  2. Definitions
  3. Legal and Business Considerations
  4. Difficulties
  5. Administration Tools
  6. Roles
  7. Issues
  8. Checklists
  9. Calendars
  10. Documents
  11. Contractual Provisions Affecting Implementation
  12. General Terms and Conditions
  13. Exceptions to Terms
  14. Special Terms and Conditions
  15. Management of Contracts in Progress
  16. Avoiding Problems: Importance of Communication
  17. Know Your Contract
  18. Risk Allocation
  19. Hold Harmless Clauses
  20. Types of Damages
  21. Limitation of Liability
  22. Contract Administration
  23. Partnering
  24. Problem-Solving versus Confrontation
  25. Contract Interpretation t
  26. Claims and Change Orders
  27. Legitimate and Not-So-Legitimate Claims
  28. Variation and Change Orders
  29. Lessons Learned
  30. How, Who, Where and When
  31. Dispute Resolution
  32. Negotiation
  33. Other Procedures

 

Peserta Training

Semua karyawan atau manajer yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan kontrak atau negosiasi.

 

Metode Training

Presentasi diskusi, studi kasus

 

Waktu Dan Tempat Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • 8.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Jika Perusahaan /Instansi mengirimkan lebih dari satu peserta pada judul dan tanggal yang sama maka akan di berikan potongan harga pada peserta kedua dan seterusnya masing – masing sebesar Rp 1.000.000 per peserta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate, Training kits, Lunch, Coffee Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

Marita

 

Contract Administration

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days