Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2022

Collection Strategies for Telecommunication Company

Acara

17 – 19 September 2013 | Rp. 6.000.000,- per peserta di Hotel berbintang,  Yogyakarta
17 – 19 Desember 2013 | Rp. 6.000.000,- per peserta di Hotel berbintang,  Yogyakarta

 

DESKRIPSI

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa tentu akan  menempatkan pelanggannya sebagai pihak yang diutamakan dalam pelayanan. Pelanggan akan membayar sejumlah uang atas apa yang ia peroleh dari jasa yang diproduksi perusahaan. Namun tidak sedikit dalam proses penagihan atas jasa yang diterima pelanggan, perusahaan menemui kebuntuan untuk melakukan penagihan. Hal ini bukan saja karena masalah ketidaktersediaan dana, namun bisa saja karena petugas collection tidak memahami kondisi yang dihadapi atau strategi taktis yang harus dilakukan. Dengan mengikuti program ini, peserta disiapkan secara praktis dan dilengkapi dengan role-play situasi yang sesuai dengan kondisi peserta menyangkut segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan collection, secara khusus dalam situasi yang sulit.




MATERI KURSUS COLLECTION STRATEGIES

  • ISO 27001:2005 : Standar Sistem Manajemen untuk Pelayanan Pelanggan dan Sistem Penagihan Pelanggan
  • Membangun sistem dan kebijakan collection Perusahaan Jasa Telekomunikasi
  • One Bill Collection
  • Klasifikasi Sistem Penagihan Berdasarkan produk dan Periode Penagihan
  • Klasifikasi Pelanggan berdasarkan kemampuan dan kesanggupan pembayaran
  • Strategi penagihan untuk berbagai kategori klasifikasi pelanggan
  • Pembuatan Surat Penagihan
  • Metode Penagihan
    1. Mengirimkan surat pemberitahuan Tunggakan
    2. Penagihan melalui Telepon
    3. Mendatangi alamat pelanggan
  • Teknik Melacak pelanggan yang lepas tanggung jawab
  • Menangani pelanggan sulit
  • Menangani situasi emosional
  • Menegosiasikan pengaturan dan perjanjian pembayaran yang disetujui

 

PESERTA

Staff, supervisor

 

WAKTU & TEMPAT

  • Tanggal             :
    • 17 – 19 September 2013,
    • 17 – 19 Desember 2013
  • Waktu               : 08.00 – 16.00 WIB
  • Tempat             : Hotel berbintang di Yogya ( Grand Aston/Ibis/ Phoenix/ MM UGM )

 

 

INSTRUKTUR

Denny Chandra, SE

                 

REGISTRASI

  • Biaya kursus: Rp. 6.000.000,- per peserta (Non Residential)
  • Rp. 5.500.000,- per peserta ( Pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan)

                      

FASILITAS

  1. Training Module
  2. Training CD contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. Jacket or waistcoat or T-Shirt
  6. Bag or backpackers
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Once lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training

 

Collection Strategies for Telecommunication Company

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days