Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

ACARA

09 – 11 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
07 – 09 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
04 – 06 Mei 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN TRAINING COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

Pelatihan ini diarahkan agar peserta memiliki ketrampilan dasar dalam memberikan konseling yang diperlukan bagi bawahannya, yaitu : Mampu memberikan saran-saran melalui tatap muka (wawancara) dan dapat berperan sebagai individu yang memiliki ke-“peka”-an serta “empathy” didalam memberikan konsultasi bagi bawahan yang memerlukan bantuannya.

 

MANFAAT YANG DIPEROLEH DARI TRAINING COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperolah manfaat:

  1. Mengenal teknik dasar Tatap Muka (Wawancara).
  2. Mampu mengenal diri sendiri dan rekan kerja.
  3. Mengetahui dasar-dasar terbentuknya Stress, Konflik dan cara penanggulangannya.
  4. Mengenal beberapa “mekanisme pertahanan diri”  pada manusia.

 

MATERI TRAINING COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

  1. Performance Management & Masalahdibidang SDM.
  2. Persepsi dan Paradigma.
  3. Komunikasi dan Simak Aktif.
  4. Feedback.
  5. Problem Solving & Decision Making.
  6. Teknik Wawancara.
  7. Stress dan Lingkungan Kerja.
  8. Konflik dan Cara Penanggulangannya.
  9. Teknik Coaching & Conseling.
  10. Proses Coaching & Conseling.

 

SASARAN PESERTA TRAINING COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

  • Individu-individu yang berperan sebagai pimpinan di perusahaan.
  • Setiap level pimpinan yang bertanggung jawab untuk memberdayakan dan membimbing  bawahan.

 

INSTRUCTOR

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. & team

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. Dilahirkan di Garut, 4 September 1952. Kompetensi utama Beliau  adalah di bidang manajemen dan psikologi terapan. Pendidikan formal Beliau ditempuh di akademi instrumentasi nasional LIN/LIPI Bandung, fakultas psikologi UNPAD Bandung,management trainee LPPM Jakarta, program MBA IPPM Jakarta, dan program M.Sc. dari Jakarta institute management studies. Keahlian di bidang manajemen Beliau meliputi Bussiness Administration, Manajemen Fungsional (Manajemen Keuangan, Personalia, Umum, Pemasaran dan Produksi), keahlian bidang psikologi Beliau meliputi Sistem & Pengelolaan Bidang SDM (Pengadaan, Pengembangan, Kompensasi, Integrasi dan Pemeliharaan SDM), serta pembuatan Peraturan yang berhubungan dengan kepegawaian, Selection/Assessment/Personnel Mapping, keahlian bidang general affair(GA) Beliau meliputi Kesekretariatan, Adminstrasi, Humas, dan Rumah Tangga Kantor. Pak Awan Setiawan pernah menjadi dosen di program S1 di universitas Pasundan Bandung dan universitas nasional Pasim Bandung. Sekarang beliau dosen aktif di program S2 di universitas widyatama Bandung, universitas Maranatha Bandung dan STMIK-LIKMI Bandung. Beliau pernah bekerja di BUMN (Perum-Lembaga Penjamin Kredit), PT. RAYA INCORP (Holding Group Company), dan di PT. Gasco Brothers. Pak Awan Setiawan sudah sering menjadi trainer/pembicara/fasilitator untuk training-training industry untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, Beliau juga sudah sering sebagai konsultan melakukan advisor, seleksi/promosi dan juga assessment/personnel mapping untuk perusahaan di Indonesia.

 

VENUE

Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION

3 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  1. 09 Mar 2020-11 Mar 2020
  2. 07 Apr 2020-09 Apr 2020
  3. 04 Mei 2020-06 Mei 2020
  4. 10 Jun 2020-12 Jun 2020
  5. 08 Jul 2020-10 Jul 2020
  6. 12 Agust 2020-14 Agust 2020
  7. 09 Sep 2020-11 Sep 2020
  8. 14 Okt 2020-16 Okt 2020
  9. 11 Nop 2020-13 Nop 2020
  10. 09 Des 2020-11 Des 2020

 

INVESTATION PRICE/PERSON

  1. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

COACHING & CONSELING DI PERUSAHAAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.