CATERING AND ACCOMMODATION MANAGEMENT

Acara

09 – 11 September 2019 | Rp 5.900.000 di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
16 – 18 September 2019 | Rp 5.900.000 di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

06 – 08 Januari 2020 | Rp 6.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Catering and Accomodation

Tidak sedikit perusahaan yang mempercayakan operasional manajemennya (oursourcing) kepada perusahaan ketiga (third party).  Hal ini diyakini lebih efesien dan memudahkan perusahaan untuk mengurus bisnis utama dari perusahaan. Salah satu persoalan umum tetapi ikut mempengaruhi kondusif tidaknya perusahaan adalah mengenai penyediaan makanan (catering) dan akomodasi (accomodation) untuk karyawan perusahaan. Tidak berkualitasnya third party company dalam melayani kebutuhan catering dan akomodasi bagi perusahaan akan berefek pada kedua belah pihak. Di satu sisi, perusahaan akan mengalami kerugian dalam menjaminkan kesejahteraan yang baik bagi para karyawannya. Di sisi lain, perusahaan pihak ketiga juga kehilangan kepercayaan yang merupakan modal terbesar dalam membangun bisnis. Oleh sebab itulah, perusahaan maupun third party company membutuhkan peningkatan wawasan yang dapat menjamin operasional bisnis pendukung ini memenuhi kualitas dan kualifikasi yang diinginkan oleh kedua belah pihak.



Tujuan Training Catering and Accomodation

  1. Memberikan pemahaman mendasar mengenai urgensi manajemen pada persoalan catering dan accomodation bagi perusahaan dan perusahaan ketiga
  2. Memberikan teknik strategi pelayanan handal yang dapat memuaskan pihak client
  3. Memberikan kecakapan teknis dalam menyelesaikan persoalan (problem solving skill) yang berkaitan dengan accomodation dan catering



Materi Training Catering and Accomodation Management

  1. Ruang lingkup Catering and Accomodation Management
  2. Kontrak outsourcing
  3. Penyebab kegagalan dan keberhasilan dalam bisnis Catering and Accomodation
  4. Penanganan reservasi
  5. Housekeeping operation
  6. Perencanaan menu dan persiapan akomodasi
  7. Kitchen Management
  8. Mess Hall Management
  9. Total Quality Management pada Catering and Accomodation
  10. Studi kasus penyelesaian persoalan Catering and Accomodation

 

Metode

Presentasi, lecture, tanya jawab, diskusi, brainstorming, studi kasus



Peserta

Manajer Operasional, General service supervisor/superintendent/manager, Logistic supervisor/superintendent/manager,Field operation

 

Jadwal Training 2019

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 09 – 11 September 2019
  • 16 – 18 September 2019
  • 23 – 25 September 2019
  • 30 September – 02 Oktober 2019
  • 07 – 09 Oktober 2019
  • 14 – 16 Oktober 2019
  • 21 – 23 Oktober 2019
  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 25 – 27 November 2019
  • 02 -04 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Jadwal Training 2020

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 6 – 8 Januari 2020
  • 13 – 15 Januari 2020
  • 20 – 22 Januari 2020
  • 27 – 29 Januari 2020
  • 3- 5 Februari 2020
  • 10 – 12 Februari 2020
  • 17 – 19 Februari 2020
  • 26 – 28 Februari 2020
  • 2 – 4 Maret 2020
  • 9 – 11 Maret 2020
  • 16 – 18 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 Maret 2020 – 1 April 2020
  • 6 – 8 April 2020
  • 13 – 15 April 2020
  • 20 – 22 April 2020
  • 27 – 29 April 2020
  • 4 – 6 Mei 2020
  • 11 – 13 Mei 2020
  • 2 – 4 Juni 2020
  • 8 – 10 Juni 2020
  • 15 – 17 Juni 2020
  • 22 – 24 Juni 2020
  • 29 Juni 2020 – 1 Juli 2020
  • 6 – 8 Juli 2020
  • 13 – 15 Juli 2020
  • 20 – 22 Juli 2020
  • 27 – 29 Juli 2020
  • 3 – 5 Agustus 2020
  • 10 – 12 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 26 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 2 September 2020
  • 7 – 9 September 2020
  • 14 – 16 September 2020
  • 21 – 23 September 2020
  • 28 – 30 September 2020
  • 5 – 7 Oktober 2020
  • 12 – 14 Oktober 2020
  • 19 – 21 Oktober 2020
  • 26 – 28 Oktober 2020
  • 2 – 4 November 2020
  • 9 – 11 November 2020
  • 16 – 18 November 2020
  • 23 – 25 November 2020
  • 30 November 2020 – 2 Desember 2020
  • 7 – 9 Desember 2020
  • 14 – 16 Desember 2020
  • 21 – 23 Desember 2020
  • 28 – 30 Desember 2020

 

Investasi & Fasilitas

  • Rp 5.900.000 (Non Residential) >>> investasi 2019
  • Rp 6.900.000 (Non Residential) >>> investasi 2020
  • Jika Perusahaan/ Instansi mengirimkan lebih dari satu peserta pada judul dan tanggal yang sama maka akan di berikan potongan harga pada peserta kedua dan seterusnya masing – masing sebesar Rp 1.000.000 per peserta
  • VIP training Rp 7.900.000 >> (2019), VIP training Rp 8.900.000 >> (2020) (4 Hari , Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur

Bonivasius Esdharyanto

 

ADVANCED SKILL TO MANAGE CATERING AND ACCOMMODATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.