OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

Acara

02 – 04 Mei 2018 | Rp. 5.950.000/peserta di Jakarta
25 – 27 Juni 2018 | Rp. 5.950.000/peserta di Jakarta
11 – 13 Juli 2018 | Rp. 5.950.000/peserta di Jakarta
08 – 10 Agustus 2018 | Rp. 5.950.000/peserta di Jakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

LATAR BELAKANG 

Persoalan bisnis saat ini semakin kompleks. Persoalan tidak semata – mata bidang produksi, bahan baku dan pemasaran saja, tetapi mulai memasuki ranah tatakrama atau etika. Baik etika dalam berperilaku maupun etika berkomunikasi. Hal ini sering diabaikan pada dalam praktek sehari – hari sesungguhnya sering dikeluhkan oleh banyak kalangan. Etika menjadi barang mahal yang sulit ditemui. Posisi atasan dan bawahan memang bukan untuk ditakuti, tapi sopan santun dan tatakrama tetap harus dijunjung tinggi.

Komunikasi dan perilaku nampaknya sederhana, bahkan karena tidak langsung berhubungan dengan pendapatan perusahaan maka esensinya sering diabaikan. Padahal tuntutan konsumen saat ini memasuki wilayah kenyamanan pelayanan, keramahan, dan tatakrama penerimaan. Ini semua adalah wilayah –wilayah keilmuan yang dipelajari di bidang Perilaku dan Komunikasi Kantor. Langka tidak berarti tidak ada. Langka mengandung makna untuk segera memulai. Menjadi pioner dalam menampilkan perilaku yang menawan, dan komunikasi yang menarik. Komunikasi dan perilaku bukan materi hapalan, tetapi akan lebih bermakna sebagai pengetahuan dan keterampilan terapan.



MANFAAT 

Mengerti tentang pentingya perilaku dan komunikasi kantor yang baik, serta mampu menerapkannya di lingkungan perusahaan / institusi secara mudah dan bermanfaat.


MATERI TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

  1. Pengertian Etika
  2. Perilaku dan Komunikasi
  3. Arti Pentingnya Komunikasi
  4. Simbol Perilaku Kantor
  5. Komunikasi dan Perilaku Struktural
  6. Hambatan Komunikasi
  7. Jenis – jenis komunikas kantori
  8. Media Komunikasi Kantor
  9. Model Komunikasi Kantor
  10. Komunikasi Sistem dan Prosedur
  11. Peraturan dan Kebijakan
  12. Etika Perilaku dan Komunikasi


INSTRUKTUR TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT.  adalah seseorang yang memiliki multikompetensi, track-record Beliau bisa kita lihat dari pengalaman kerja beliau sbb:

  1. Manager Produksi CV. Dewi Mulya
  2. Kapala Seksi Engineering di IPP PT. Pupuk Kaltim
  3. Spv. Maintenance Engineering di Universal Maintenance Center – PT. IPTN (Industri Pesawat terbang nusantara)
  4. Head of Training Program PT. NTP(Nusantara turbin dan propulsi)
  5. Direktur Human Empowerment Consultant
  6. Direktur Operasi PT. Sudeso Invesment

Untuk meningkatkan kemampuannya Pak Dr. Dede Farhan Aulawi  menempuh pendidikan formal dan nonformal di beberapa perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri sbb:

  1. Politeknik Mekanik Swiss ITB jurusan Teknik Pengecoran Logam ( Foundry Engineering )
  2. Akademi Perdagangan Bandung jurusan Manajemen Perdagangan Internasional
  3. Universitas Jendral Akhmad Yani jurusan Teknik dan Manajemen Industri
  4. Sekolah Tinggi Manajemen IMMI, konsentrasi SDM
  5. Universite Aix Marseille III, France jurusan Intelligent Business
  6. Universitas Pasundan, konsentrasi SDM
  7. Safety Culture di Philiphina Airlines, Manila – Philiphina
  8. Human Performance & Limitation di Lufthansa Technical Center, Germany
  9. Human Factor in Aviation Maintenance diJoint Aviation Authority, Netherland

Dr. Dede Farhan telah berpengalaman dalam memberikan training/pelatihan, dan sudah banyak perusahaan di Indonesia termasuk di luar negeri yang sudah pernah tergabung di kelas training Beliau


VENUE 

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION 

3 days

 

JADWAL TRAINING

  1. 02 May 2018-04 May 2018
  2. 25 Jun 2018-27 Jun 2018
  3. 11 Jul 2018-13 Jul 2018
  4. 08 Aug 2018-10 Aug 2018
  5. 12 Sep 2018-14 Sep 2018
  6. 01 Oct 2018-03 Oct 2018
  7. 14 Nov 2018-16 Nov 2018
  8. 12 Dec 2018-14 Dec 2018

 

INVESTATION PRICE/PERSON 

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training office communication & behavior ethic
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10.  Instruktur yang Qualified
  11.  Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.