KOMUNIKASI BISNIS UNTUK TINGKAT MANAJEMEN

Acara

12 – 14 Januari 2015 | IDR  8.000.000 per participant di Bali
12 – 14 Januari 2015 | IDR  6.500.000 per participant di Bandung
12 – 14  Januari 2015  | IDR  6.000.000 per participant di Yogyakarta
19 – 21 Januari 2015  | IDR  8.000.000 per participant di Bali 
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

Pengantar Pelatihan Komunikasi Bisnis Untuk Tingkat Manajemen

Setiap hari kita menghabiskan hampir 70% waktu kerja untuk berkomunikasi, namun banyak mis-komunikasi yang masih terjadi. Untuk itulah orang masih memerlukan tehnik komunikasi yang efektif, agar dapat mengoptimalkan 70% dari waktu kerja untuk mencapai efektifitas organisasi. Komunikasi yang buruk merupakan penghambat terbesar dalam pencapaian sasaran organisasi. Penelitian yang dilakukan oleh Robert Blaks dan Jane Mouton menunjukkan bahwa komunikasi merupakan kunci sukses organisasi. Penelitian membuktikan bahwa komunikasi merupakan area utama dalam mempelajari interaksi manusia dan perubahan tingkah laku yang terjadi. Perlu untuk memahami konflik-konflik yang terjadi, pemecahan masalah serta pengambilan keputusan praktis dan menyenangkan .

Tujuan Pelatihan Komunikasi Bisnis Untuk Tingkat Manajemen
Setelah mengikuti pelatihan, maka peserta mampu :

  • memahami dan melaksanakan komunikasi positif, bertingkahlaku asertif,
  • menyelesaikan konflik-konflik yang terjadi
  • mengambil keputusan yang tepat.’

 

Metode Pelatihan Komunikasi Bisnis Untuk Tingkat Manajemen
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, simulasi dan praktek.

 

Who should attend ?
Manager, Supervisor, Kepala Bagian, Kepala Seksi atau Staf Senior Officer, atau siapapun yang membutuhkan komunikasi yang baik dalam melaksanakan kerja.

 

Materi  Pelatihan Komunikasi Bisnis Untuk Tingkat Manajemen

  1. PENGEMBANGAN KETRAMPILAN BERKOMUNIKASI
  2. PERAN SEBAGAI   KOMUNIKATOR HANDAL
  3. TEHNIK KHUSUS DAN HAMBATAN KOMUNIKASI YANG ADA
  4. MENYMPAIKAN DAN MENANGGULANGI KRITIK SEBAGAI FUNGSI KONTROL
  5. PERSEPSI, ASUMSI DAN MOTIVASI SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
  6. MENDENGAR AKTIF
  7. SIKLUS KERJA, ANALISA DAN KUNCI SUKSES
  8. 4 TAHAP PROSES MEMILIH PESAN
  9. SUKSES DALAM PEKERJAAN DENGAN BERSIKAP ASERTIF
  10. MENGELOLA KONFLIK

Trainer

Sri Handari Wahyuningsih, SE M.Si.and team

 

TIME & VENUE

  1. 2-4 September 2015
  2. 8-10 September 2015
  3. 28-30 September 2015
  4. 6-8 Oktober 2015
  5. 20-22 Oktober 2015
  6. 28-30 Oktober 2015
  7. 3-5 November 2015
  8. 10-12 November 2015
  9. 24-26 November 2015
  10. 2-4 Desember 2015
  11. 14-16 Desember 2015
  12. 21-23 Desember 2015
    Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)
  • Yogyakarta : Ibis Styles Dagen, Ibis Malioboro, Horison Ultima-Riss, Harper Mangkubumi, 101 Hotel, Grand Tjokro, Novotel, Grand Aston, Phoenix Hotel | Kuota Min. Peserta: 2 orang
  • Bali : Ibis Styles Kuta, Ibis Dewi Sri, Ibis Bali Kuta, Ibis Circle Kuta, Harris Hotel | IDR. 8.000.000 Per Peserta (Non-Residential) | Kuota Min. Peserta: 5 orang
  • Bandung : De Batara, Amaris, Golden Flower Hotel | IDR. 6.500.000 Per Peserta (Non-Residential) | Kuota Min. Peserta: 5 orang

 

FACILITIES

  • Training Modul
  • Stationeries
  • Certificate
  • Backpack
  • Exclusive Polo shirt
  • Flashdisk containing materials
  • Training photo
  • 2x coffee break and lunch
  • Transportation Service from airport to hotel / training venue (at least for 2 participants from the same company).

 

 KOMUNIKASI BISNIS UNTUK TINGKAT MANAJEMEN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *