HANDLING CUSTOMER COMPLAINTS

Acara

09 September 2015 | Rp 2.000.000,- di Hotel/Business Center, Jakarta
21 Oktober 2015 | Rp 2.000.000,- di Hotel/Business Center, Jakarta
05 November 2015 | Rp 2.000.000,- di Hotel/Business Center, Jakarta

 

 

Tujuan Training Handling Customer :

Membekali para pemimpin dengan Kepemimpinan Praktis, bukan teoritis, sehingga dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan. Para peserta dapat segera mengatasi masalah, mengatur tim, mengambil keputusan dan bekerja secara lebih efisien dan efektif untuk mencapai hasil yang optimal.


Outline Training Handling Customer 

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

Materi Training Handling Customer:

  1. Strategic Communication with customers
  2. Communication Crisis
  3. Self confidence Building
  4. Empathy Building
  5. Moment of Truth
  6. Handling Complaints
  7. Improving relationship
  8. Knowing your customers
  9. After sales Service
  10. Turning Complaints to Comfort and Confidence


Target Participant Training Handling Customer :

Director Perusahaan, Manager Marketing, Staff Marketing, Manager HRD


Workshop Leader

Ibu Lisa Nuryanti

( Mantan Executive Director John Robert Power )

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Sandos Pharmaceitical, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.

Time & Venue

  • 04 Februari 2015
  • 12 Mei 2015
  • 12 Agustus 2015
  • 09 September 2015
  • 21 Oktober 2015
  • 05 November 2015

Workshop akan dilaksanakan di

Estubusinness Center,Gdung Setiabudi Building  2 Lt.1
JL.H.R.Rasuna Said Kav.62
Jakarta Selatan

 

Training Fee

Rp 2.000.000,-

 HANDLING CUSTOMERS COMPLAINTS and IMPROVING RELATIONSHIP with KEY CUSTOMERS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *