Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

ACARA

07 April 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
12 Mei 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
09 Juni 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutya …

 

 

Tujuan Training Handling Customer 

Membekali para pemimpin dengan Kepemimpinan Praktis, bukan teoritis, sehingga dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan. Para peserta dapat segera mengatasi masalah, mengatur tim, mengambil keputusan dan bekerja secara lebih efisien dan efektif untuk mencapai hasil yang optimal.

 

 Outline Training Handling Customer 

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

 

Materi Training Handling Customer

  1. Strategic Communication with customers
  2. Communication Crisis
  3. Self confidence Building
  4. Empathy Building
  5. Moment of Truth
  6. Handling Complaints
  7. Improving relationship
  8. Knowing your customers
  9. After sales Service
  10. Turning Complaints to Comfort and Confidence

 

Target Participant Training Handling Customer

Director Perusahaan, Manager Marketing, Staff Marketing, Manager HRD

 

Workshop Leader

Ibu Lisa Nuryanti

(Mantan Executive Director John Robert Power)

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Sandos Pharmaceitical, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.

 

TEMPAT TRAINING

Fave Melawai/ Amos Cosy Hotel Melawai – Jakarta Selatan

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 7 April 2020
  • 12 Mei 2020
  • 9 Juni 2020
  • 1 Juli 2020
  • 12 Agustus 2020
  • 9 September 2020
  • 21 Oktober 2020
  • 5 November 2020
  • 1 Desember 2020

 

INVESTASI TRAINING

  • Rp 2.750.000,- / Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

 

HANDLING CUSTOMERS COMPLAINTS and IMPROVING RELATIONSHIP with KEY CUSTOMERS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days