HANDLING CUSTOMER COMPLAINTS

Acara

06 Maret 2017 | Rp 2.000.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
07 April 2017 | Rp 2.000.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
12 Mei 2017 | Rp 2.000.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
09 Juni 2017 | Rp 2.000.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

Tujuan Training Handling Customer :

Membekali para pemimpin dengan Kepemimpinan Praktis, bukan teoritis, sehingga dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan. Para peserta dapat segera mengatasi masalah, mengatur tim, mengambil keputusan dan bekerja secara lebih efisien dan efektif untuk mencapai hasil yang optimal.


Outline Training Handling Customer 

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

Materi Training Handling Customer:

  1. Strategic Communication with customers
  2. Communication Crisis
  3. Self confidence Building
  4. Empathy Building
  5. Moment of Truth
  6. Handling Complaints
  7. Improving relationship
  8. Knowing your customers
  9. After sales Service
  10. Turning Complaints to Comfort and Confidence


Target Participant Training Handling Customer :

Director Perusahaan, Manager Marketing, Staff Marketing, Manager HRD


Workshop Leader

Ibu Lisa Nuryanti

( Mantan Executive Director John Robert Power )

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Sandos Pharmaceitical, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.

Jadwal Training 2017

  • 6 Maret 2017
  • 7 April 2017
  • 12 Mei 2017
  • 9 Juni 2017
  • 1 Juli 2017
  • 12 Agustus 2017
  • 9 September 2017
  • 21 Oktober 2017
  • 5 November 2017
  • 1 Desember 2017

Tempat Training

  • Fave Hotel Melawai Blok M, Mercantile Athletic Club, Business Center
  • (Konfirmasi tempat pelaksanaan akan kami informasikan 7 hari sebelum pelaksanaan training.)

 

Training Fee

  • Rp 2.000.000,-
  • Peserta Non-Residential
  • Sudah termasuk: Sertifikat, Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R.

 HANDLING CUSTOMERS COMPLAINTS and IMPROVING RELATIONSHIP with KEY CUSTOMERS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *