Corporate Identity – HALF CONFIRMED

ACARA

04 – 05 Februari 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/The Park Lane Hotel, Jakarta – HALF CONFIRMED
07 – 08 April 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/The Park Lane Hotel, Jakarta
02 – 03 Juni 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/The Park Lane Hotel, Jakarta
04 – 05 Agustus 2016  | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/The Park Lane Hotel, Jakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

Identitas perusahaan merupakan manivestasi aktual dan realita perusahaan seperti yang disampaikan melalui nama, logo, moto, produk, layanan, gedung, seragam dan lainnya yang ciptakan perusahaan dan dikomunikasikan pada beragam konstituen. Dari komunikasi yang disampaikan, stakeholder perusahaan membentuk persepsi berdasarkan pesan-pesan yang perusahaan kirimkan dalam bentuk nyata. Jika citra-citra ini akurat mencerminkan realita perusahaan, maka dapat dikatakan program komunikasi identitas perusahaan tersebut berhasil. Sebaliknya, jika tidak berhasil maka penting bagi perusahaan untuk melakukan modifikasi.

OBJEKTIF TRAINING CORPORATE IDENTITY

  • Memberikan mindset dan pemahaman terkait Manajemen Identitas Korporat.
  • Peserta dapat mengelola dan mengkomunikasikan identitas perusahaan.

MATERI TRAINING CORPORATE IDENTITY

  • Manajemen Identitas
  • Strategi Diferensiasi melalui Identitas dan Citra
  • Kiat Membentuk Identitas
  • Merancang Visi dan tagline yang menginspirasi
  • Menggabungkan dan konsisten dalam strategi
  • Menetapkan tujuan identitas
  • Keterampilan mengaudit identitas
  • Keterampilan mengembangkan desain, nama dan prototype
  • Keterampilan mengkomunikasikan Identitas Perusahaan
  • Implementasi Program Komunikasi Identitas
  • Menyusun Corporate Identity Guideline
  • Marancang Marketing Communications Tools

PESERTA TRAINING CORPORATE IDENTITY

  • Corporate Communication
  • Public Relations/Humas

ALOKASI WAKTU TRAINING CORPORATE IDENTITY

  • Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari (mulai pukul 08.00 s.d 17.00 WIB)

FACILITATOR TRAINING CORPORATE IDENTITY

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

JADWAL TRAINING CORPORATE IDENTITY

  • 04 – 05 Februari 2016
  • 07 – 08 April 2016
  • 02 – 03 Juni 2016
  • 04 – 05 Agustus 2016
  • 29 – 30 September 2016
  • 01 – 02 Desember 2016

TRAINING FEE CORPORATE IDENTITY

  • Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.050.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest)
  • Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

Teknik Dan Skill Mengelola Corporate Identity

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *