Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING

Acara

04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING

  1. Peserta mampu membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking.
  2. Peserta mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit
  3. Peserta mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.

 

MATERI TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING

  1. Konsep persaingan increasing return dan simulasinya sebagai alat persaingan di era Knowledge Based Management
  2. Implementasi konsep game theory sebagai alat analisis persaingan bisnis terkemuka.
  3. Bagaimana mengimplementasikan Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT kedalam KPI Desain
  4. Studi kasus Marketing Competition on Product Innovation
  5. Studi kasus restrukturisasi organisasi

 

METODE TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING

Dr. Patisina ST.,M.Eng and team

 

PESERTA

Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, beserta supervisor, maupun staff dan departemen yang terkait dengan materi ini.

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 4 – 6 Mei 2020
  • 12 – 14 Mei 2020
  • 18 – 20 Mei 2020
  • 9 – 11 Juni 2020
  • 16 – 18 Juni 2020
  • 30 Juni – 2 Juli 2020
  • 8 – 10 Juli 2020
  • 14 – 16 Juli 2020
  • 28 – 30 Juli 2020
  • 5 – 7 Agustus 2020
  • 12 – 14 Agustus 2020
  • 25 – 27 Agustus 2020
  • 8 – 10 September 2020
  • 16 – 18 September 2020
  • 22 – 24 September 2020
  • 6 – 8 Oktober 2020
  • 14 – 16 Oktober 2020
  • 21 – 23 Oktober 2020
  • 4 – 6 November 2020
  • 10 – 12 November 2020
  • 17 – 19 November 2020
  • 1 – 3 Desember 2020
  • 8 – 10 Desember 2020
  • 15 – 17 Desember 2020

Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

FASILITAS PELATIHAN

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

STRATEGIC VALUE ADDED MARKET Yogyakarta

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.