STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

ACARA

26 – 28 Maret 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
09 – 11 April 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
23 – 25 April 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
02 – 04 Mei 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya…

 

DESKRIPSI TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

Media massa sangat berperan penting dan memberikan pengaruh yang besar bagi eksistensi perusahaan. Berbagai berita dan informasi dapat disampaikan media kepada public melalui televisi, radio, majalah, surat kabar, e-news, dll.  Melalui media dapat membentuk citra baik sebuah perusahaan di mata masyarakat dan kolega. Kategori dan sarana media yang dipilih sangat mempertimbangkan tujuan untuk membangun ekuitas jangka panjang suatu merk.

Memilih media dan sarana komunikasi pemasaran merupakan hal yang paling sulit dari semua keputusan komunikasi pemasaran. Perencanaan media juga harus memilih sarana khusus dalam setiap media massa dan memutuskan bagaimana mengalokasikan anggaran yang ada diantara berbagai alternatif media dan sarana. Perencanaan media meliputi koordinasi tiga tingkat perumusan strategi yaitu: strategi pemasaran, strategi periklanan, dan strategi media. Perencanaan yang dilakukan dengan tepat dan cerdas akan memudahkan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan. Melalui pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman mengenai perencanaan strategis media untuk mendukung proses komunikasi pemasaran yang sangat bermanfaat bagi personil khususnya di bidang marketing.

 

TUJUAN TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan dapat:

  • Mengidentifikasi faktor penentu keberhasilan komunikasi pemasaran melalui media planning
  • Menyusun strategic media planning secara tepat sesuai dengan sasaran yang akan dicapai

 

MATERI TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

  • Konsep media planningdalam komunikasi pemasaran
  • Identifikasi faktor keberhasilan dalam komunikasi pemasaran
  • Fungsi dan peran media planning
  • Etika media planning
  • Menentukan sasaran media
  • Pemilihan media
  • Perumusan materi yang akan disampaikan
  • Strategic media planning
  • Hambatan dalam menyusun strategic media planning
  • Studi kasus dan diskusi

 

PESERTA TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya khususnya dari divisi  Marketing ataupun divisi lainnya yang membutuhkan pelatihan ini, serta para praktisi/profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai strategic media planning for marketing.

 

METODE TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif
  • Sharing
  • Studi Kasus
  • Evaluasi

 

INSTRUKTUR TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

  • MC Maryati, M.M., CHRA.
  • Apriyanto Giri W, MM.

Nara sumber adalah pakar di bidang Komunikasi, Office Management, & Strategic Management, sering memberikan materi di berbagai training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Strategic Media Planning for Marketing.

 

WAKTU & TEMPAT TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

  • Batch 2 : 26-28 Maret 2019
  • Batch 3 : 9-11 April 2019
  • Batch 4 : 23-25 April 2019
  • Batch 5 : 2-4 Mei 2019
  • Batch 6 : 18-20 Juni 2019
  • Batch 7 : 16-18 Juli 2019
  • Batch 8 : 13-15 Agustus 2019
  • Batch 9 : 3-5 September 2019
  • Batch 10 : 15-17 Oktober 2019
  • Batch 11 : 26-28 November 2019
  • Batch 12 : 17-19 Desember 2019
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta : Cavinton Hotel Yogyakarta ; Neo+ Awana Hotel Yogyakarta ; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya : Hotel Neo Gubeng Surabaya ; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang : Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta : Yello Hotel Manggarai Jakarta ; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung : Serela Cihampelas Hotel Bandung ; Grand Setiabudi Hotel Bandung ; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali : Ibis Bali Kuta Hotel ; Hotel Neo+ Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

INVESTASI TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

  • 5.900.000 IDR / participant (for public training in Yogyakarta) -> traning can be running with a minimum quota of 2 participants
  • 6.800.000 IDR / participant (for public training in Bandung, Jakarta, Surabaya) -> traning can be running with a minimum quota of 3 participants
  • 7.500.000 IDR / participant (for public training in Bali) -> traning can be running with a minimum quota of 3 participants

 

FASILITAS TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

 

STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.