STRATEGIC BRAND MANAGEMENT (SBM)

Acara

25 – 26 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
15 – 16 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
29 – 30 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
27 – 28 Juni 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

POKOK BAHASAN

Brand (merk) merupakan representasi dari perusahaan dan meliputi semua aspek yang terlibat di dalamnya, diantaranya adalah logo, pesan, merchandise, desain, fitur  dan elemen brand (merk) lainnya yang digunakan pelanggan untuk mengidentifikasi produk/layanan/perusahaan yang berbeda dari pesaing. Merk merupakan sarana menyampaikan pesan dan janji kepada pelanggan dan upaya bagaimana perusahaan menepati janji tersebut, karena pelanggan mengenali produk/jasa/perusahaan melalui brand (merk), sehingga komitmen untuk memenuhi janji tersebut harus selalu diwujudkan. Brand Management merupakan suatu ilmu bagaimana membangun dan mempertahankan merk sehingga merupakan suatu elemen yang sangat mendasar bagi strategi bersaing suatu brand (merk). Brand Management meliputi pengelolaan elemen brand (merk) baik yang bersifat tangible (harga, kemasan, display, dll) maupun intangible (hubungan emosional, harapan pelanggan, dll).  Dengan demikian, Brand Management merupakan ilmu yang digunakan untuk mendefinisikan brand (merk), memposisikan brand (merk) dan memberikan nilai positif kepada brand (merk) secara terus menerus. Pelatihan ini ditujukan bagi manajer dan pimpinan perusahaan baik departemen marketing maupun non-marketing yang memiliki tanggung jawab untuk membangun brand (merk) sebagai aset strategis perusahaan. Pelatihan ini juga ditujukan kepada wirausahawan maupun calon wirausahawan untuk dapat membangun brand (merk) yang unggul dibandingkan pesaingnya, sehingga pelatihan ini juga sangat cocok diberikan kepada para karyawan yang akan memasuki masa purnakarya sebagai modul pelengkap pelatihan pengembangan bisnis pasca pensiun.

 

GAMBARAN UMUM

Pelatihan ini dikembangkan dengan metode tutorial, diskusi kasus up to date dan praktek simulasi analisis kasus.  Metode ini sangat sesuai baik untuk orang yang baru belajar marketing maupun yang sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang marketing, karena materi dalam penelitian ini merupakan topik aktual dan digunakan contoh kasus kontekstual sehingga perserta pelatihan mudah memahami.

 

TUJUAN TRAINING STRATEGIC BRAND MANAGEMENT (SBM)

Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan:

  1. Memiliki pemahaman mengenai situasi dan tantangan bisnis yang dihadapi terkait dengan persaingan merk.
  2. Memiliki pemahaman tentang konsep dan teknik analisis dalam menghadapi situasi dan tantangan bisnis yang dihadapi terkait dengan persaingan merk.
  3. Memiliki pemahaman secara konseptual, kemampuan analisis dan pengambilan keputusan dalam menghadapi situasi dan tantangan bisnis yang dihadapi terkait dengan persaingan merk.

 

MATERI TRAINING STRATEGIC BRAND MANAGEMENT (SBM)

  1. Brand Meaning
  2. What is a Brand
  3. Product, Brand & Branding
  4. Understanding Your Brand
  5. Identifying and Establishing Brand Positioning
  6. Point of Difference and Point of Parity
  7. Brand Gap
  8. Mental Map
  9. Core Brand Association
  10. Brand Mantra
  11. Designing and Implementing Brand Strategies
  12. Brand Element
  13. Desingning Marketing Program
  14. Integrated Marketing Communication
  15. Leveraging Secondary Brand Association
  16. Measuring and Interpreting Brand Performance
  17. Brand Audit
  18. Brand Value Chain
  19. Brand Equity Measurement System
  20. Growing and Sustaining Brand Equity
  21. Defining the Brand Strategy
  22. Managing Brand Equity over time

 

INSTRUCTOR :   Budi Setyanta, SE, MM. and team

 

VENUE :  Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION :    2 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 25 Mar 2019-26 Mar 2019
  2. 15 Apr 2019-16 Apr 2019
  3. 29 Apr 2019-30 Apr 2019
  4. 27 Jun 2019-28 Jun 2019
  5. 08 Jul 2019-09 Jul 2019
  6. 26 Agust 2019-27 Agust 2019
  7. 23 Sep 2019-24 Sep 2019
  8. 07 Okt 2019-08 Okt 2019
  9. 25 Nop 2019-26 Nop 2019
  10. 26 Des 2019-27 Des 2019

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

STRATEGIC BRAND MANAGEMENT (SBM)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.