Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

SOP Marketing

Acara

10 – 12 September 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
25 – 27 September 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
02 – 04 Oktober 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Materi Training SOP Marketing

  1. Memahami Peran Fungsi Marketing Sebagai Unit Bisnis Dalam Sistem Operasi Perusahaan
  2. Analisa Fungsi Marketing Sebagai Profit Center Dalam Sistem Pengendalian Internal.
  3. Analisa Desain Teknis Penyusunan Sop Marketing
  4. Analisa Sop – Kebijakan Organisasi Marketing Dan Kewenangan Operasinya
    • Struktur Organisasi Fungsi Marketing Dan Job Descriptionnya
    • Menetapkan Anggaran Marketing
    • Analisa Beban Penjualan
    • Strategi Pertumbuhan Pemasaran
    • Alasan Dilakukanny aPenjualan-Pemasaran
    • Tanggung Jawab Menentukan Target Pasar
    • Kewenangan Penandatangan Kontrak Dan Penentuan Harga Dan Lainnya

5. Analisa Sop – Kebijakan Yang Berhubungan Dengan Harga Dan Produk

  • Analisa Harga Jual
  • Pengembangan Strategi Harga
  • AnalisaHargaSecaraUmum

6. Analisa Sop – Kebijakan Yang Berhubungan Dengan Pelanggan

  • Analisa Dan Survei Pelanggan
  • Kebijakan Kredit Pelanggan Dan Customer Mapping – Customer Rating – Credit Limit
  • Kebijakan Pembinaan Pelanggan

7.Analisa Sop – Kebijakan Yang Berhubungan Dengan Promosi Dan Distribusi

  • Pengangkatan Distributor Dan Agen
  • Kontes Penjualan Internal Dan Eksternal
  • Pemasaran Jarak Jauh
  • Keputusan Promosi

8. Analisa Sop – Kebijakan Yang Berhubungan Dengan Sumber Daya Manusia Marketing Dan Umum

  • Seleksi Karyawan Bagian Penjualan-Pemasaran
  • Moral Dan Etika Penjualan
  • Pelatihan Armada Penjualan
  • Komisi, Bonus dan Kompensasi

 

PESERTA

SOP Manager/ Officer/ Staff, Marketing Manager/ Sales Manager, Officer IT yang terlibat dalam penyusunan SOP, HRD Officer/ Manager

 

METODE

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR TRAINING SOP MARKETING

Drs. Amin Wibowo, MBA and team

 

DATE & VENUE

  • 10 – 12 September 2019
  • 25 – 27 September 2019
  • 2 – 4 Oktober 2019
  • 15 – 17 oktober 2019
  • 30 Oktober – 1 November 2019
  • 6 – 8 November 2019
  • 12 – 14 November 2019
  • 20 – 22 November 2019
  • 4 – 6 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 18 – 20 Desember 2019

Hotel HorisonYogyakarta| Yogyakarta
HotelCavinton| Yogyakarta
Hotel Neo Awana| Yogyakarta

 

TEMPAT & INVESTASI

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

Fasilitas 

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) MARKETING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days