Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Sales Leadership & Coaching Skills

ACARA

30 April – 01 Mei 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
01 – 02 Juli 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
02 – 03 September 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .

 

 

Sebagai pemeran kepemimpinan di garis depan, seorang Leader memiliki peran yang kritikal dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Peran tersebut terkait dengan strategi dan cara pelaksanaan pekerjaan serta kualitas hubungan dan interaksi antar manusia yang tergabung dalam suatu tim penjualan. Lebih dari itu, penguasaan keterampilan kepemimpinan menjadi barometer kualitas kepemimpinan di dalam suatu organisasi.

Sebagaimana halnya dengan upaya menguasai suatu keterampilan, keterampilan kepemimpinan juga selain membutuhkan pemahaman juga yang utama adalah latihan dalam bentuk praktek atau aplikasi secara sistematis, berkesinambungan dan berkelanjutan. Untuk itu, kami mendorong setiap peserta untuk mempraktekkan pengetahuan yang diberikan dalam pelatihan, bukan hanya untuk membantu dalam penyelesaian pekerjaan atau pencapaian target penjualan; namun lebih dari itu untuk meningkatkan kualitas kehidupan setiap anggota tim penjualan melalui kepemimpinan yang berkualitas.

 

Tujuan Pelatihan Sales Leadership & Coaching Skills

Setelah mengikuti pelatihan pada hari pertama ini, peserta diharapkan:

  1. Memahami peran penting yang dikontribusikan oleh seorang Sales Leader dalam pelaksanaan pekerjaan dan atau pencapaian suatu target kerja, serta membina interaksi dan hubungan diantara setiap anggota tim.
  2. Memiliki pola pikir yang benar dalam mengelola penjualan sekaligus membangun tim penjualan  yang sukses, khususnya dalam hal pentingnya membangun dan memelihara komitmen.
  3. Mampu membuat suatu perencanaan penjualan serta membangun perangkat dan mempraktekkan teknik untuk menegakkan perilaku sukses dalam rangka disiplin proses penjualan.
  4. Menguasai proses dan teknik dalam melakukan bimbingan (coaching) yang efektif baik untuk menangani permasalahan kinerja maupun mengembangkan keterampilan tim penjualan, khususnya keterampilan menjual.

 

Materi Pelatihan Sales Leadership & Coaching Skills

Materi training yang akan di bahas topik Sales Leadership & Coaching Skills adalah :

  • Leading & Changing Mindset
  • Successful Leader Mindset
  • Managing Success
  • Sales Discipline Process
  • Managing Sales Growth
  • Sales Planning
  • Customer Management & Portfolio Analysis
  • Individual Sales Planning
  • Commitment based Leadership
  • Coaching Process Skills
  • Performance Coaching
  • Technical Coaching

 

Facilitator Pelatihan Sales Leadership & Coaching Skills

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir sebagai: agent call center 24 jamselama2tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada  mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulaidari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

 

Jadwal Training 2020

  • 30 April – 01 Mei 2020
  • 01 – 02 Juli 2020
  • 02 – 03 September 2020
  • 04 – 05 November 2020

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Sales Leadership & Coaching Skills

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days