Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

ACARA

28 – 29 Oktober 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang  / Harris Hotel  Tebet, Jakarta
28 – 29 November 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang  / Harris Hotel  Tebet, Jakarta
24 – 25 Desember 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang  / Harris Hotel  Tebet, Jakarta

 

Background Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

Keterampilan menyampaikan pelayanan informasi penting yang harus dilakukan untuk mempersiapkan diri pada saat tiba di tempat tujuan kepada para penumpang pesawat dalam Bahasa Inggris sangat memudahkan penumpang asing memahami petunjuk yang diberikan oleh para awak pesawat.

Peserta Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

Pilot, Pramugari/Pramugara Cabin Crew Pesawat Terbang

 

Tujuan Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

  • Peserta mampu menyampaikan informasi penting yang harus dilakukan oleh para penumpang pada saat pesawat tiba di tempat tujuan.
  • Peserta dapat menambah pengetahuan tentang keterampilan berbicara dalam Bahasa Inggris dengan mudah dan praktis sesuai kebutuhan dalam berkomunikasi di dalam pesawat dan airport.

Metode Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

Konsep, latihan, diskusi, studi kasus dan tips.

Isi Materi Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

  •  “Is there a doctor on board?”,
  • “In flight emergencies”,
  • “Complaints and disruptive passengers”,
  •  “Preparing for landing”,
  •   “Saying good bye”.

TRAINER Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

Evi Nopiyanti, M.Pd.

yang cukup berpengalaman mengajar English for Specific Purposes di Universitas swasta di Jakarta. Dan pengalaman mengajar sudah sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain itu beliau pernah bekerja di perusahaan PT. Elex Media Komputindo, PT. Busana Perkasa Garment, PT. Tangga Pustaka, Universitas Indraprasta PGRI, Yayasan AL Azhar Jakarta, PT. Flash English, PT. Language Training Center.

Waktu dan Tempat Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

  • 28-29 Oktober 2013
  • 28-29 November 2013
  • 24-25 Desember 2013
  • Park Hotel (Cawang-Jakarta) / Harris Hotel ( Tebet-Jakarta)

Harga :

  • Rp 3.100.000 – Group Price ( Min.3 Peserta /Perusahaan)
  • Rp 3.300.000 – Early Bird
  • Rp 3.500.000 – Full Fare

Menangani permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days