OFFICE MANAGEMENT (MANAJEMEN KEARSIPAN)

ACARA

20 – 22 Maret 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
22 – 24 April 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
15 – 17 Mei 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
17 – 19 Juni 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

PENGANTAR TRAINING OFFICE MANAGEMENT

Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.

 

TUJUAN TRAINING OFFICE MANAGEMENT

  1. Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
  2. Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
  3. Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
  4. Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif

 

MATERI TRAINING OFFICE MANAGEMENT 

  1. AKTIVITAS KANTOR MODERN
    1. Organisasi dan perkantoran
    2. Esensi kantor modern
    3. Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
  2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
    1. Kantor dan kegiatan administrasi
    2. Peran sekretaris dan staff  administrasi dalam kantor modern
    3. Total image dalam aktivitas kantor
  3. SISTIM INFORMASI  DALAM AKTIVITAS KANTOR
    1. Data dan informasi dalam kegiatan kantor
    2. Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
  4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
    1. Management  Filling System
    2. Classification of File
  5. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
    1. Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
    2. Waktu dalam kendali dan diluar kendali
    3. Pengendalian waktu dalam pekerjaan kantor
  6. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
    1. Jenis-jenis pertemuan bisnis
    2. Mengelola rapat secara efektif
    3. Teknik pembuatan notulen yang baik

 

INSTRUCTOR OFFICE MANAGEMENT

Drs.Apriyanto Giri W.MM. and Team

Drs.Apriyanto Giri W.MM. memiliki banyak pengalaman riil dalam kehidupannya dan akan Beliau bagikan kepada peserta training Beliau di kelas-kelas training industry. Beliau memiliki motto everyday is powerfull. Materi training yang Beliau sampaikan diantaranya Public Speaking, Effective PR, Communication skill, Leadership, Time management, AMT, Team Building, Spiritual Motivation, Entrepreneur, Personal Development, Excellent Service, Marketing, Office Management, Manajemen Kearsipan, Marketing, Telephoneskill, General Affair, Kesekretarisan, TFT, CSR/Comdev, dll. Bapak Apriyanto Giri dosen di IMKI STMIK AMIKOM group Yogyakarta, Beliau seorang trainer, motivator dan sekaligus wirausaha, berpengalaman menjadi manager operasional hotel NIKI denpasar (divisi Marketing,Education & Training Division), dan pernah menjadi kepala wilayah primagama.

 

TEMPAT TRAINING OFFICE MANAGEMENT

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

DURASI TRAINING OFFICE MANAGEMENT

3 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 20 Mar 2019-22 Mar 2019
  2. 22 Apr 2019-24 Apr 2019
  3. 15 Mei 2019-17 Mei 2019
  4. 17 Jun 2019-19 Jun 2019
  5. 29 Jul 2019-31 Jul 2019
  6. 21 Agust 2019-23 Agust 2019
  7. 18 Sep 2019-20 Sep 2019
  8. 28 Okt 2019-30 Okt 2019
  9. 20 Nop 2019-22 Nop 2019
  10. 16 Des 2019-18 Des 2019

 

HARGA INVESTASI/PESERTA

  1. 6.500.000/peserta (bayarpenuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

OFFICE MANAGEMENT (MANAJEMEN KEARSIPAN) For Executive Secretary And Executive Administration

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.