Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Kaizen Sebagai Teknik Peningkatan Kualitas – CONFIRMED

ACARA

13 – 15 April 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
20 – 22 April 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
27 – 29 April 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
Online Training Available | date and fee at proposal – CONFIRMED

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING KAIZEN

Kaizen merupakan metode  Improvement  yang sangat populer di Jepang yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas perusahaan. Dengan kaizen, maka perusahaan dapat melakukan Improvement berkelanjutan yang di terapkan di lapangan / di area produksi. Sasaran utama dari Kaizen adalah menghilangkan 7 pemborosan yang tidak memberikan nilai tambah produk/jasa dari perspektif konsumen. Pemborosan-pemborosan perlu diminimalisir bahkan perlu dihilangkan karena menimbulkan biaya-biaya yang menyebabkan berkurangnya profit. Kaizen dapat diimplementasikan oleh semua lapisan karyawan, mulai dari level operator hingga top manajemen. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai kaizen serta implementasinya dalam perusahaan, sehingga dapat mengurangi pemborosan yang terjadi dan meningkatkan laba perusahaan

 

TUJUAN TRAINING KAIZEN

Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Memahami konsep dan prinsip kaizen sebagai teknik dalam peningkatan kualitas
  2. Mengimplementasikan kaizen dalam perusahaan.

 

MATERI TRAINING KAIZEN

  1. Kaizen (Continuous Improvement) dan Falsafah dibaliknya
  2. Konsep Kaizen, Definisi, Aktivitas, dan Sasaran
  3. Pemborosan dalam perusahaan
  4. Penerapan Kaizen di Perusahaan
  5. Organisasi dan Peran Karyawan dalam implementasi Kaizen
  6. Langkah-langkah penerapan Kaizen
  7. Alat-alat bantu Kaizen
  8. Kunci sukses di dalam penerapan Kaizen
  9. Studi Kasus dan Diskusi

 

PESERTA TRAINING

Karyawan dari semua level dan semua divisi yang ingin menerapkan kaizen dalam perusahaan.

 

METODE TRAINING

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

 

Jadwal Training 2020

Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 13 – 15 April 2020
  • 20 – 22 April 2020
  • 27 – 29 April 2020
  • 4 – 6 Mei 2020
  • 11 – 13 Mei 2020
  • 2 – 4 Juni 2020
  • 8 – 10 Juni 2020
  • 15 – 17 Juni 2020
  • 22 – 24 Juni 2020
  • 29 Juni 2020 – 1 Juli 2020
  • 6 – 8 Juli 2020
  • 13 – 15 Juli 2020
  • 20 – 22 Juli 2020
  • 27 – 29 Juli 2020
  • 3 – 5 Agustus 2020
  • 10 – 12 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 26 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 2 September 2020
  • 7 – 9 September 2020
  • 14 – 16 September 2020
  • 21 – 23 September 2020
  • 28 – 30 September 2020
  • 5 – 7 Oktober 2020
  • 12 – 14 Oktober 2020
  • 19 – 21 Oktober 2020
  • 26 – 28 Oktober 2020
  • 2 – 4 November 2020
  • 9 – 11 November 2020
  • 16 – 18 November 2020
  • 23 – 25 November 2020
  • 30 November 2020 – 2 Desember 2020
  • 7 – 9 Desember 2020
  • 14 – 16 Desember 2020
  • 21 – 23 Desember 2020
  • 28 – 30 Desember 2020

 

Investasi & Fasilitas Training

  • Rp 6.400.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan herga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Lead Instruktur

Drs. Imam Djati Widodo, M.Eng.Sc

Instruktur dan Pengajar dalam bidang Kualitas.

 

KAIZEN SEBAGAI TEKNIK PENINGKATAN KUALITAS

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.