INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010

Acara

07 – 08 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
04 – 05 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
01 – 02 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
22 – 23 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010 TRAINING INTRODUCTION

Masih banyak orang awam beranggapan bahwa untuk membuat aplikasi software penjualan dan pembelian barang lengkap dengan laporan kartu stok per item barang, laporan penjualan berdasarkan barang, customer dan periode tanggal, laporan pembelian berdasarkan barang, supplier dan periode tanggalnya membutuhkan pengetahuan IT yang cukup, bahkan harus menguasai salah satu bahasa pemrograman computer tertentu.

Dengan hadirnya Microsoft Access 2010 sebagai referensi yang lengkap dan handal dalam perancangan dan penggunaan tabel, query, formulir dan report untuk pembuatan suatu aplikasi berbasis sistem manajemen database relasional yang dapat dibuat dan dikembangkan sendiri dengan cara yang mudah, bahkan untuk seorang yang non IT pun dapat membuat dan mengembangkan aplikasi software Point Of Sales (POS) lengkap dengan modul Inventory Control-nya dengan cepat dan mudah.

Pelatihan inventory system development ini sangat cocok untuk perusahaan-perusahaan yang ingin mengembangkan sendiri aplikasi software penjualan dan pembelian item barang jadinya, sekaligus dapat mengontrol persediaan barang dagangan oleh karyawannya sendiri baik dari kalangan IT atau Non IT.

 

INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010 TRAINING OBJECTIVE

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.     Membuat program Point of Sales dengan Inventory Control-nya untuk perusahaan dagang, mulai dari ;

  • Mendisain database, table-table dan field –field yang dibutuhkan,
  • Menentukan fungsi dan fitur program,
  • Mendisain form tampilan / user interface,

2.     Membuat modul-modul program yang terdiri dari ;

  • Modul Pembelian,
  • Modul Penjualan,
  • Mutasi Barang,
  • Update Stok,
  • Laporan Penjualan, Pembelian, Kartu Stok, dan sebagainya.

 

MATERI TRAINING INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010

  1. Create and Design of POSIC (Point Of Sales with Inventory Control) DATABASE.
  2. Create and Design of Item TABLE
  3. Create and Design of Customer TABLE
  4. Create and Design of Supplier TABLE
  5. Create and Design of Purchases Transactions TABLE
  6. Create and Design of Sales Transactions TABLE
  7. Create and Design of Item Stock Card TABLE
  8. Create and Design of Item Data Maintenance FORM
  9. Create and Design of Customer Data Maintenance FORM
  10. Create and Design of Supplier Data Maintenance FORM
  11. Create and Design of Purchases Transactions Data Maintenance FORM
  12. Create and Design of Sales Transactions Data Maintenance FORM
  13. Create and Design of Purchases Transactions Data STANDARD QUERY
  14. Create and Design of Sales Transactions Data STANDARD QUERY
  15. Create and Design of Item Stock Card Data STANDARD QUERY
  16. Create and Design of Formula for Updating Stock – Purchases Transactions with UPDATE QUERY
  17. Create and Design of Formula for Updating Stock – Sales Transactions with UPDATE QUERY
  18. Create and Design of Item Data REPORT
  19. Create and Design of Customer Data REPORT
  20. Create and Design of Supplier Data REPORT
  21. Create and Design of Purchases Transactions Data REPORT
  22. Create and Design of Sales Transactions REPORT
  23. Create and Design of Item Stock Card REPORT
  24. Create and Design of Main Menu POSIC Application
  25. Make Protection of POSIC Application

 

INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010 TRAINING METHOD

Terangkan – Tunjukkan – Lakukan

Dengan metode ini Anda akan mengenal subyek pelatihan secara lebih baik, karena langsung ditunjukkan oleh ahlinya, dan Anda akan diajak untuk langsung melakukan/ menggunakannya.

 

INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010 TRAINING  INSTRUCTOR

Erawan Supriyatna, S.Kom and Team

 

VENUE

Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION

2 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 07 Feb 2019-08 Feb 2019
  2. 04 Mar 2019-05 Mar 2019
  3. 01 Apr 2019-02 Apr 2019
  4. 22 Mei 2019-23 Mei 2019
  5. 17 Jun 2019-18 Jun 2019
  6. 24 Jul 2019-25 Jul 2019
  7. 05 Agust 2019-06 Agust 2019
  8. 02 Sep 2019-03 Sep 2019
  9. 23 Okt 2019-24 Okt 2019
  10. 04 Nop 2019-05 Nop 2019
  11. 02 Des 2019-03 Des 2019

 

HARGA INVESTASI/PESERTA

  1. Rp 500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. Rp 250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 950.000/peserta (grup, untuk 4 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified

 

INVENTORY SYSTEM DEVELOPMENT USING ACCESS 2010

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.