Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

HARMONISASI ORGANISASI

ACARA

13 – 15 Januari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
10 – 12 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
02 – 04 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

LATAR BELAKANG TRAINING HARMONISASI ORGANISASI

Harmonis merupakan kata dasar dari harmonisasi yang menurut KBBI berarti upaya mencari keselarasan, seia sekata. Sedangkan organisasi adalah kelompok kerja sama antara orang-orang yang diadakan untuk mencapai tujuan bersama. Sehingga dapat disimpulkan disini, harmonisasi organisasi merupakan upaya penyelarasan semua anggota dalam suatu organisasi agar tujuan didalamnya tercapai dengan maksimal. Dengan harmonisnya suatu organisasi, tidak akan ada kesalahpahaman yang fatal terjadi.

Keharmonisan ini memang tidak mudah untuk didapatkan. Karena yang namanya menyatukan berbagai jenis kepala dalam satu tubuh organisasi itu cukup menantang. Namun dengan harmonisnya hubungan anggota didalam organisasi, besar kemungkinan membuat tubuh itu kuat dari berbagai penyakit yang menerpa. Organisasi yang harmonis akan membuat nyaman semua anggotanya. Hubungan yang baik antar anggota didalam organisasi akan menjadikan kerjasama yang baik pula.

Keselarasan atau Harmonisasi merupakan sekawanan burung atau satu skuadron pesawat yang terbang dalam formasi V sempurna, atau satu tim pendayung yang bergerak dengan cepat dan penuh keyakinan sepanjang permukaan danau. Dalam konteks organisasi, “Keselarasan merupakan focus,” hal ini berarti bahwa dari atas sampai ke bawah segala sesuatu berhubungan seefektif dan seefisien mungkin sehingga mendapat hasil maksimal dengan masukan sesedikit mungkin. Ketakharmonisan, ketakselarasan seringkali merupakan fenomena tersembunyi. Ketakselarasan bias tumbuh tanpa diketahui selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, sampai muncul kejadian yang dahsyat—resesi besar, merger atau restrukturisasi, kehilangan pelanggan-pelanggan utama, atau kelompok pemangku kepentingan internal.

 

OBJEKTIF TRAINING HARMONISASI ORGANISASI

Membangun Harmonisasi atau Keselarasan dalam mengoptimalkan kinerja dan memungkinkan para pegawai/ karyawan menjadi lebih sukses.

 

MATERI TRAINING HARMONISASI ORGANISASI

  1. Menciptakan, membangun dan meningkatkan Keselarasan Strategi dan Sasaran. Mulai dari strategi dan sasaran organisasi serta langkah-langkahnya sampai pada perilaku karyawan, termasuk Keelarasan atau Harmonisasi lanjutan dari struktur unit yang sesuai, proses, sasaran, dan langkah-langkahnya—Keselarasan Vertikal.
  2. Keselarasan Nilai. Konsistensi perilaku dalam mendukung nilai organisasi yang telah disepakati.
  3. Keselarasan Pelanggan. Sinkronisasi proses organisasi, sumber daya, dan perilaku karyawan dengan pribadi atau tim yang saling tergantung untuk dapat memenuhi permintaan pelanggan—Keselarasan Horizontal.

 

INSTRUKTUR TRAINING

Awan Kostrad Diharto,SE.M.Ag (Cand. DR)

 

VENUE TRAINING

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION

3 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  1. 13 Jan 2020-15 Jan 2020
  2. 10 Feb 2020-12 Feb 2020
  3. 02 Mar 2020-04 Mar 2020
  4. 28 Apr 2020-30 Apr 2020
  5. 13 Mei 2020-15 Mei 2020
  6. 08 Jun 2020-10 Jun 2020
  7. 28 Jul 2020-30 Jul 2020
  8. 10 Agust 2020-12 Agust 2020
  9. 28 Sep 2020-30 Sep 2020
  10. 12 Okt 2020-14 Okt 2020
  11. 09 Nop 2020-11 Nop 2020
  12. 29 Des 2020-31 Des 2020

 

INVESTATION PRICE/ PERSON

  1. Rp. 6.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 6.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 5.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: Notebook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

MEWUJUDKAN HARMONISASI ORGANISASI

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.