Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

AUDIT HASIL PEKERJAAN KONSTRUKSI – Available Online

Audit Konstruksi

Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi

JADWAL TRAINING ONLINE

02 – 03 Juni 2020 | Rp 2.900.000,- Online Training
06 – 07 Juli 2020 | Rp 2.900.000,- Online Training

Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

02 – 04 Juni 2020 | Rp 6.900.000,- di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
06 – 08 Juli 2020 | Rp 6.900.000,- di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi

Suatu pekerjaan konstruksi tentunya diharapkan diselesaikan dengan hasil sesuai dengan kontrak, gambar dan spesifikasi. Namun dalam pelaksanaan sering diperoleh hasil yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, seperti kualitas yang rendah, terlambat, pekerjaan tidak aman, bahkan mungkin terjadi proyek tidak selesai 100%. Untuk itu perlu dilakukan audit hasil pekerjaan konstruksi, apakah hasil pekerjaan sesuai dengan kontrak. Jika tidak maka perlu dihitung (audit) agar dapat dilakukan penghitungan hasil pekerjaan dan nilai yang harus dibayarkan agar tidak ada pihak yang dirugikan akibat pembayaran lebih besar atau lebih kecil dari hasil pekerjaan. Termasuk terkait dengan aspek hukum dimana diduga terdapat ketidak sesuaian, baik terkait dengan volume maupun spesifikasi atau kontrak.

 

Tujuan Training Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi

Tujuan training adalah mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana melakukan audit hasil pekerjaan konstruksi, dapat menghitung volume hasil pekerjaan dan mengaudit kesesuaian spesifikasi, juga memahami konsekuensi dari jenis kontrak yang digunakan (lumpsum atau unit price).

 

Materi Training Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi

  1. Pengantar
  2. Pengertian Audit
  3. Auditor, Ahli Konstruksi
  4. Ruang Lingkup Audit
  5. Proses Audit
  6. Pengetesan Hasil Pekerjaan Konstruksi
  7. Kontrak, Gambar Kerja, As Built, Spesifikasi
  8. RAB, SNI Analisa Biaya Konstruksi
  9. Hand over project
  10. Kasus Hukum Terkait Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi

 

Peserta Training

Semua Engineer, Staff, Supervisor, Manager yang berhubungan dengan proyek konstruksi, Owner Bangunan, Pemeriksa/ Auditor.

 

Metode Training

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

 

Lead Instruktur 

Toriq Arif Ghuzdewan, ST, MSCE and team

Memiliki pengalaman luas sebagai praktisi dan trainer di bidang managemen konstruksi , pengawasan bangunan konstruksi dan pengendalian mutu bangunan konstruksi.

 

JADWAL, METODE, KETENTUAN, INVESTASI DAN FASILITAS ONLINE TRAINING

Jadwal Online Training 2020

  • 2 – 3 Juni 2020
  • 4 – 5 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 10 – 11 Juni 2020
  • 12 – 13 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 17 – 18 Juni 2020
  • 19 – 20 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 24 – 25 Juni 2020
  • 26 – 27 Juni 2020
  • 29  – 30 Juni 2020
  • 1 – 2 Juli 2020
  • 3 – 4 Juli 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 8 – 9 Juli 2020
  • 10 – 11 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 15 – 16 Juli 2020
  • 17 – 18 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 22 – 23 Juli 2020
  • 24 – 25 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 29 – 30 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 5 – 6 Agustus 2020
  • 7 – 8 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 12 – 13 Agustus 2020
  • 14 – 15 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 26 – 27 Agustus 2020
  • 28 – 29 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 2 – 3 September 2020
  • 4 – 5 September 2020
  • 7 – 8 September 2020
  • 9 – 10 September 2020
  • 11 – 12 September 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 16 – 17 September 2020
  • 18 – 19 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 23 – 24 September 2020
  • 25 – 26 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 30 Septermber –  1 Oktober 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 7 – 8 Oktober 2020
  • 9 – 10 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 14 – 15 Oktober 2020
  • 16 – 17 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 21 – 22 Oktober 2020
  • 23 – 24 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 4 – 5 November 2020
  • 6 – 7 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 11 – 12 November 2020
  • 13 – 14 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 18 – 19 November 2020
  • 20 – 21 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 25 – 26 November 2020
  • 27 – 28 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 2 – 3 Desember 2020
  • 4 – 5 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 9 – 10 Desember 2020
  • 11 – 12 Desember 202
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 16 – 17 Desember 2020
  • 18 – 19 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020

 

Metode Training Online

Metode pelatihan  online dapat dilakukan dengan dua metode dimana Peserta dapat memilih  metode yang sesuai. Metode tersebut adalah :

Metode Peserta Belajar Online Mandiri  (Asinkron) yaitu:

  • Peserta mendownload materi pelatihan (dalam bentuk file PPT/PDF/video) dan belajar mandiri dengan waktu belajar diatur sendiri oleh peserta.
  • Masa aktif tayang setiap materi pelatihan 4 minggu dengan disediakan konsultasi maks 4 jam online dihitung sejak materi mulai ditayangkan.
  • Apabila diperlukan peserta dapat diskusi atau konsultasi terkait dengan materi yang akan difasilitasi oleh konsultan/trainer melalui berbagai media seperti Google Meet, Hang Out, Zoom, Team link, atau WhatsApp sesuai dengan kesepakatan.
  • Tersedia paket harga khusus jika ada beberapa orang mendaftar untuk training yang sama dan dari perusahaan yang sama

Metode Live Online Training (Sinkron)  yaitu:

  • Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 4 jam perhari selama 2 hari secara terjadwal
  • Media Live training dapat menggunakan Google Meet, Hang Out, Zoom atau Team link.
  • Tersedia harga khusus jika training yang sama diikuti oleh beberapa peserta dari perusahaan yang sama

 

Ketentuan Online Training 

Persiapan Peserta

  • Dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
  • Koneksi internet yang stabil.
  • Buku dan alat tulis.

Platform yang digunakan

  • Beberapa alternative platform Zoom, Google Meet, Hang Out,  Team link atau Webex untuk conference live training
  • Materi, tugas dan dokumen lain akan diupload dalam Google Classroom
  • Peserta menginstall aplikasi sesuai yang akan digunakan

 

Investasi dan Fasilitas Online Training

  • Course Fee Rp 2.900.000
  • Modul online training
  • Certificate training Hardcopy dan atau Softcopy

 

JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2020

Jadwal Training 2020

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 2 – 4 Juni 2020
  • 8 – 10 Juni 2020
  • 15 – 17 Juni 2020
  • 22 – 24 Juni 2020
  • 29 Juni 2020 – 1 Juli 2020
  • 6 – 8 Juli 2020
  • 13 – 15 Juli 2020
  • 20 – 22 Juli 2020
  • 27 – 29 Juli 2020
  • 3 – 5 Agustus 2020
  • 10 – 12 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 26 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 2 September 2020
  • 7 – 9 September 2020
  • 14 – 16 September 2020
  • 21 – 23 September 2020
  • 28 – 30 September 2020
  • 5 – 7 Oktober 2020
  • 12 – 14 Oktober 2020
  • 19 – 21 Oktober 2020
  • 26 – 28 Oktober 2020
  • 2 – 4 November 2020
  • 9 – 11 November 2020
  • 16 – 18 November 2020
  • 23 – 25 November 2020
  • 30 November 2020 – 2 Desember 2020
  • 7 – 9 Desember 2020
  • 14 – 16 Desember 2020
  • 21 – 23 Desember 2020
  • 28 – 30 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 6.900.000 (Non Residential)
  • Jika Perusahaan/ Instansi mengirimkan lebih dari satu peserta pada judul dan tanggal yang sama maka akan di berikan potongan harga pada peserta kedua dan seterusnya masing – masing sebesar Rp 1.000.000 per peserta.
  • VIP training Rp 8.900.000 (4 Hari , Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

AUDIT HASIL PEKERJAAN KONSTRUKSI

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.