Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

ASSERTIVE COMMUNICATION SKILLS

ACARA

27 – 28 Januari 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
24 – 25 Februari 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
23 – 24 Maret 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

OVERVIEW TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION SKILLS

Komunikasi berasal dari kata to commute yang berarti “sama”.  Ini artinya berkomunikasi adalah suatu usaha untuk menyamakan persepsi, pendapat, atau pun ide.  Walau pun sepertinya mudah, berkomunikasi untuk menguasai orang lain ternyata membutuhkan ketrampilan tersendiri.  Bagaimana caranya untuk dapat berkomunikasi dan memuaskan semua pihak yang disebut sebagai assertive skill in communication. Alangkah indahnya apa bila setiap Anda berkomunikasi dengan orang lain, terutama di dunia kerja, Anda dapat menyampaikan ide, pendapat, atau persepsi Anda dan menyenangkan setiap pihak yang diajak berkomunikasi. Berkomunikasi dengan asertif akan sangat meningkatkan efektivitas dan dan dapat diharapkan berdampak positif terhadap hasil komunikasi itu sendiri. Diperlukan ketrampilan khusus agar seseorang terbiasa melakukan komunikasi asertif pada saat yang tepat. Untuk ini pula dibutuhkan kemampuan menyimak/ mendengar aktif yang mencukupi sebagai bagian dari komunikasi asertif

 

MATERI TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION SKILLS

  1. Proses Komunikasi
  2. Tiga Prinsip Dasar dalam Membangun Komunikasi yang Efektif
  3. Unsur 3 V Dalam komunikasi
  4. Baby Eyes Method
  5. Building blocks yang menghambat seseorang untuk berkomunikasi dengan baik
  6. Struktur content dalam komunikasi: mengajukan pertanyaan, mengajukan keberatan, menyampaikan masukan.
  7. Menggunakan body language dalam komunikasi
  8. Memahami body language orag lain.
  9. Mengenal karakter orang lain dan trik pendekatan
  10. Ketrampilan mendengarkan empatik menyimak dan bahasa tubuh
  11. Menangani keluhan
  12. Memahami ketrampilan mengirim dan menerima pesan
  13. Ketrampilan berkomunikasi yang komunikatif
  14. Manfaat ketrampilan berkomunikasi asertif
  15. Melatih penggunaan teknik komunikasi asertif
  16. Melatih cara menyampaikan bahasa verbal dan non verbal yang sesuai
  17. Ketrampilan berkomunikasi efektif dengan atasan
  18. Cara mengaplikasikan assertiveness di tempat kerja
  19. Ketrampilan memberikan instruksi dan umpan balik

 

PESERTA: Staf, Supervisor, Manager

 

INSTRUCTOR :   Welman Purba, SE, CNLP, C.Ht, CTFT, CPS

 

VENUE :  Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURATION :   2 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 27 Jan 2020-28 Jan 2020
  • 24 Feb 2020-25 Feb 2020
  • 23 Mar 2020-24 Mar 2020
  • 27 Apr 2020-28 Apr 2020
  • 18 Mei 2020-19 Mei 2020
  • 22 Jun 2020-23 Jun 2020
  • 27 Jul 2020-28 Jul 2020
  • 24 Agust 2020-25 Agust 2020
  • 28 Sep 2020-29 Sep 2020
  • 26 Okt 2020-27 Okt 2020
  • 23 Nop 2020-24 Nop 2020
  • 28 Des 2020-29 Des 2020

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor

 

ASSERTIVE COMMUNICATION SKILLS

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days