Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

KOMUNIKASI EFEKTIF DI TEMPAT KERJA

Acara

24 – 26 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Jakarta
04 – 06 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Jakarta
13 – 15 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

PENGANTAR

Excellent Communication at Work. adalah sebuah pelatihan unik yang memampukan peserta untuk mengenali dan memahami karakteristik diri sendiri dan orang lain dan membangun hubungan kerja yang lebih efektif dan produktif. Pelatihan COMM1000 juga dapat meningkatkan keterampilan mendengarkan termasuk memahami informasi yang diberikan serta mencari solusi. Inilah pelatihan yang akan mengubah peserta menjadi seorang komunikator yang efektif. Komunikasi yang efektif adalah komunikasi di mana pesan dari pembicara dipahami oleh pendengar sesuai dengan yang dimaksud oleh pembicaranya. Tanpa komunikasi yang efektif, maka akan sering terjadi kesalahpahaman di antara dua individe, atasan, dan bawahan., dalam suatu grup yang menyebabkan hal-hal yang tidak dikehendaki seperi pertikaian, kehilangan sales, problem produksi, dan hal negatif lainnya. Tanpa adanya kemampuan untuk berkomunikasi yang efektif juga akan mengakibatkan ketidaknyamanan bekerja, gagalnya instruksi diimplementasi, kinerja buruk buruk, iri hati, low morale, dan lain-lain . Program COMMUNICATION 1000 ini akan memberikan Anda kemampuan untuk mendengar secara aktif, memberi feedback positif, serta memotivasi orang lain. Hal ini akan dapat meningkatkan semangat dan produktivitas kerja Di samping itu Program COMMUNICATION 1000 akan membekali Anda dengan kemampuan public speaking sehingga Anda dapat mengekspresikan ide‐ide secara efektif dan tepat sasaran.

 

MATERI TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF

  1. Dasar dan Komponen Komunikasi Efektif: Memahami hal‐hal yang mengakibatkan terjadinya salah paham, instruksi yang tidak dijalankan dengan baik, rendahnya gairah bekerja.
  2. Dinamika Komunikasi: Bertanya dan Menyimak: Melatih cara‐cara menyimak yang membuat lawan bicara merasa diperhatikan dan didengarkan dan menjadi senang berinteraksi dengan Anda.
  3. Percaya Diri dalam Berkomunikasi: Teknik‐teknik sederhana untuk dengan cepat menghilangkan rasa gugup ketika berbicara di hadapan orang banyak.
  4. Seni Mendapatkan Teman dan Mempengaruhi Orang: Sepuluh rahasia menjadi teman bicara yang menyenangkan.
  5. Pentingnya First Impression: Hal‐hal yang perlu diperhatikan sebelum mulai berbicara dan menampilkan kesan pertama positif.
  6. Public Speaking dan Kiat 3 E dalam Berbicara: Teknik‐teknik dasar berbicara di depan publik. Apa yang sebaiknya disampaikan dan yang tabu
  7. Memberi Feedback yang Konstruktif: Teknik Evaluasi yang ampuh guna menumbuhkan percaya diri dan keinginan untuk berkembang.
  8. Thinking on Your Feet: Teknik‐teknik berbicara tanpa persiapan sama sekali
  9.  Apresiasi dan Memotivasi Rekan Kerja: Ketrampilan apresiasi menjadikan seseorang pemimpin yang efektif, disegani dan disukai

 

INSTRUKTUR

Drs. Surjo Sulaksono and Team

Drs. Surjo Sulaksono Telah memiliki pengalaman kerja di bidang SDM selama lebih dari 17 tahun dan telah memimpin lebih dari 550 angkatan untuk Program Pengembangan Sumber Daya Manusia, spesialisasi pada Soft Skill Training pada perusahaan Nasional dan International seperti Bank Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, PT. Bank Mandiri, PT. PLN, Asuransi Wahana Tata, Terumo Coorporation, PT. Mekhtan Babakan Tujuh Utama, Asuransi Lippo Life, Lippo Bank, PT. Danareksa (Persero), Yayasan Jantung Indonesia, PT. Pos Indonesia, Indosat, Indomarco Group, Kondur Petroleum S.A, Universitas Trisakti, Metro Dept. Store. PT. Eisai Indonesia, PT. Matahari Putra Prima Tbk, PT. Tri Polyta Indonesia Tbk, PT. Perusahaan Gas Negara, Pertamina, Intraco, Hero Supermarket, RAPP, Astra Credit Company, Federal International Finance, Eka Life, Wahana Tata, WOM Finance, ING-Aetna Life, Bakrie Sumatera Plantations, Bakrie Metal Industries, Kaltim Prima Coal, Arutmin, Bakrie Telcom Pelindo 1, Diklat Kemenkeu Jakarta, Balai Diklat Kemenkeu Ballikpapan, KNPK, STAN, UMP, Trisakti, Unpad, UI, RS Honoris, RS PIK, RS Aini, RSPAD, SMS, Astra Agro Lestari, Bakrie Sumatera Plantation, Asian Agri, Agri Kencana, PDAM Malang, PDAM Tangerang, PDAM Jatiluhur, dll.

Karir di bidang Human Resources dimulai sebagai seorang Licensed Instructor dan HRD Consultant Dale Carnagie Int. USA (1993 – 1994). Dan Konsultan HR dan CS di PQM Consultant (2001-2003). Instruktur Senior  dan Direktur Pemasaran di Multi Training Center ( 2003-2007) Pengalaman  praktis diperoleh sebagai Training & Information Manager di PT. Wicaksana Overseas International Group (1994 – 1996) dan Training Manager di Modern Group (1996 – 1998).

 

TEMPAT  TRAINING

Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURASI TRAINING

3 hari

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 24 Feb 2020-26 Feb 2020
  • 04 Mar 2020-06 Mar 2020
  • 13 Apr 2020-15 Apr 2020
  • 06 Mei 2020-08 Mei 2020
  • 22 Jun 2020-24 Jun 2020
  • 13 Jul 2020-15 Jul 2020
  • 24 Agust 2020-26 Agust 2020
  • 14 Sep 2020-16 Sep 2020
  • 26 Okt 2020-28 Okt 2020
  • 23 Nop 2020-25 Nop 2020
  • 14 Des 2020-16 Des 2020

 

HARGA INVESTASI/PESERTA

  1. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS

  1. Modul Training
  2. Flash Disk berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

EXCELLENT COMMUNICATION AT WORK

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days