IMC (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION)

ACARA

15 – 17 Mei 2018 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
05 – 07 Juni 2018 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
17 – 19 Juli 2018 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
07 – 09 Agustus 2018 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING IMC

Perusahaan yang menjaga eksistensinya harus mampu memiliki skill komunikasi dengan publik atau target audience dengan baik guna kelancaran proses bisnis perusahaan itu sendiri. Salah satu adalah komunikasi pemasaran. Dalam era globalisasi saat ini penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. IMC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di berbagai bidang. Melalui pelatihan ini akan dibahas banyak hal mengenai lingkup komunikasi pemasaran, menyusun IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

TUJUAN TRAINING IMC

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk:

  • Memahami lingkup komunikasi pemasaran
  • Menyusun rencana IMC yang efektif dan mampu menerapkan dalam perusahaan masing-masing
  • Merencanakan, menciptakan, mengevaluasi dan mengelola komunikasi pemasaran
  • Menerapkan strategi komuikasi dan perencanaan media yang baik

MATERI TRAINING IMC

  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  2. Tren saat ini dan mendatang dari komunikasi pemasaran
  3. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
  • Mengidentifikasi audiens yang dituju
  • Menentukan tujuan komunikasi
  • Merancang pesan
  • Memilih saluran komunikasi
  1. Analisa terhadap berbagai elemen dan teknik komunikasi pemasaran seperti:
    • Advertising
    • Sales promotion
    • Public relations
    • Personal selling
    • Direct marketing
  2. Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Direct Marketing & Public Relation
  3. Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
  4. Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
  5. Mengembangkan bauran promosi secara tepat untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran
  6. Mengimplementasikan komunikasi pemasaran secara strategis dan taktis
  7. Mengelola dan mengkoordinir IMC
  8. Mengidentifikasi berbagai permasalahan dalam komunikasi pemasaran
  9. Mengukur hasil promosi (evaluation)
  10. Mengukur kinerja dari komunikasi pemasaran
  11. Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC

PESERTA:

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh Staf/Manajer bidang Public Relations, Corporate Communications, Marketing/Sales, dan Promosi, serta level eksekutif yang memiliki peran terkait komunikasi pemasaran dalam perusahaan.

INSTRUKTUR:

  • MC Maryati, M.M., CHRA
  • Lucky B Pangau, S.Sos, MM., CHRA

Nara sumber adalah pakar di bidang Komunikasi & HRM yang sering memberikan materi di berbagai training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Integrated

METODE:

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif
  • Studi Kasus
  • Simulasi
  • Evaluasi

WAKTU & TEMPAT TRAINING IMC

  • Batch 5 : 15 – 17 Mei 2018
  • Batch 6 : 05 – 07 Juni 2018
  • Batch 7 : 17 – 19 Juli 2018
  • Batch 8 : 07 – 09 Agustus 2018
  • Batch 9 : 04 – 06 September 2018
  • Batch 10 : 23 – 25 Oktober 2018
  • Batch 11 : 13 – 15 November 2018
  • Batch 12 : 18 – 20 Desember 2018
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta ; Neo Malioboro Hotel Yogyakarta Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya ; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta ; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung ; Ibis Styles Bandung Braga Hotel
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel ; Harris Kuta Raya Hotel Bali

In House Training : Depend on request

BIAYA:

Yogyakarta:

  • Rp 5.800.000,- /participant
  • Special Rate: Rp 5.000.000,- /participant(min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:              Rp 6.500.000,- /participant

Bali:               Rp 7.500.000,- /participant

 

 

FASILITAS:

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.