IMC (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION) – Half Confirmed

ACARA

21 – 23 Februari 2017 | Rp 7.500.000,- /participant di Bali – HALF CONFIRMED
14 – 16 Maret 2017 | Rp 5.800.000,- /participant di Yogyakarta
18 – 20 April 2017 | Rp 5.800.000,- /participant di Yogyakarta
03 – 05 Mei 2017 | Rp 5.800.000,- /participant di Yogyakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING IMC

Perusahaan yang menjaga eksistensinya harus mampu memiliki skill komunikasi dengan publik atau target audience dengan baik guna kelancaran proses bisnis perusahaan itu sendiri. Salah satu adalah komunikasi pemasaran. Dalam era globalisasi saat ini penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. IMC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di berbagai bidang. Melalui pelatihan ini akan dibahas banyak hal mengenai lingkup komunikasi pemasaran, menyusun IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

TUJUAN TRAINING IMC

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk:

  • Memahami lingkup komunikasi pemasaran
  • Menyusun rencana IMC yang efektif dan mampu menerapkan dalam perusahaan masing-masing
  • Merencanakan, menciptakan, mengevaluasi dan mengelola komunikasi pemasaran
  • Menerapkan strategi komuikasi dan perencanaan media yang baik

MATERI TRAINING IMC

  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  2. Tren saat ini dan mendatang dari komunikasi pemasaran
  3. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
  • Mengidentifikasi audiens yang dituju
  • Menentukan tujuan komunikasi
  • Merancang pesan
  • Memilih saluran komunikasi
  1. Analisa terhadap berbagai elemen dan teknik komunikasi pemasaran seperti:
    • Advertising
    • Sales promotion
    • Public relations
    • Personal selling
    • Direct marketing
  2. Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Direct Marketing & Public Relation
  3. Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
  4. Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
  5. Mengembangkan bauran promosi secara tepat untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran
  6. Mengimplementasikan komunikasi pemasaran secara strategis dan taktis
  7. Mengelola dan mengkoordinir IMC
  8. Mengidentifikasi berbagai permasalahan dalam komunikasi pemasaran
  9. Mengukur hasil promosi (evaluation)
  10. Mengukur kinerja dari komunikasi pemasaran
  11. Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC

PESERTA:

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh Staf/Manajer bidang Public Relations, Corporate Communications, Marketing/Sales, dan Promosi, serta level eksekutif yang memiliki peran terkait komunikasi pemasaran dalam perusahaan.

INSTRUKTUR:

  • MC Maryati, M.M., CHRA
  • Lucky B Pangau, S.Sos, MM., CHRA

Nara sumber adalah pakar di bidang Komunikasi & HRM yang sering memberikan materi di berbagai training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Integrated

METODE:

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif
  • Studi Kasus
  • Simulasi
  • Evaluasi

WAKTU & TEMPAT TRAINING IMC

  • Batch 2 : 21 – 23 Februari 2017 (almost running – Bali)
  • Batch 3 : 14 – 16 Maret 2017
  • Batch 4 : 18 – 20 April 2017
  • Batch 5 : 3 – 5 Mei 2017
  • Batch 6 : 6 – 8 Juni 2017
  • Batch 7 : 11 – 13 Juli 2017
  • Batch 8 : 22 – 24 Agustus 2017
  • Batch 9 : 5 – 7 September 2017
  • Batch 10 : 17 – 19 Oktober 2017
  • Batch 11 : 1 – 3 November 2017
  • Batch 12 : 19 – 21 Desember 2017
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta ; Neo Malioboro Hotel Yogyakarta;  Ibis Styles Hotel Yogyakarta

Surabaya: Hotel Santika Pandegiling Surabaya

Malang: Best Western OJ Hotel Malang ; Harris Hotel & Convention Malang

Jakarta: Dreamtel Jakarta Hotel ; Ibis Jakarta Tamarin Hotel

Bandung: Golden Flower Hotel Bandung ; Serela Merdeka Hotel Bandung

Bali: Ibis Bali Kuta Hotel ; Harris Kuta Raya Hotel Bali

In House Training : Depend on request

BIAYA:

Yogyakarta:

  • Publish Rate              : Rp 5.800.000,- /participant
  • Special Rate              : Rp 5.000.000,- /participant (min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:

  • Publish Rate              : Rp 6.500.000,- /participant

Bali:

  • Publish Rate              : Rp 7.500.000,- /participant

FASILITAS:

  • Meeting Room at Hotel
  • Coffe Break & Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit & Souvenir
  • Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *