Handling Complaint Technique (PROMO RAMADHAN – Diskon 40%)

Acara

27 Juni 2018 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta*
13 September 2018 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Deskripsi Training Effective Handling Complaint Technique

Selama masih ada keluhan (complaint), berarti masih ada kemungkinan bagi sebuah perusahaan untuk mempertahankan pelanggan. Tentu, yang paling ideal adalah perusahaan yang dapat memberikan pelayanan tanpa complaint dari pelanggannya. Namun, jika keluhan sampai datang, yang penting untuk dilakukan adalah menanganinya dengan baik, agar pelanggan tidak meninggalkan perusahaan. Untuk itu, diperlukan program menyeluruh, mulai dari mencari dan mengenali keluhan (complaint)  hingga penanganannya yang sempurna.

 

Materi Training Effective Handling Complaint Technique:

  1. Perlunya program penanganan keluhan (handling complaint)  yang menyeluruh
  2. Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan (Handling Complaint)
  3. Menangani keluhan/keberatan:
    • a. Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif)
    • b. Sikap positif terhadap pelanggan.
    • c. Komunikasi yang efektif
    • d. Active listening
  4. Menangani keluhan melalui telepon, surat
  5. Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif.
  6. Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)

 

Metode Training Effective Handling Complaint Technique :

Pembahasan konsep, role play, quiz, diskusi kasus, game, latihan.

 

Target peserta Training Effective Handling Complaint Technique:

Customer service officer dan karyawan lain yang bertugas melayani pelanggan.

 

Pembicara:

Dra. AGNES PUJI RAHAYU HANDAYANI

Trainer specialist di bidang writing skill, komunikasi bisnis dan customer service, yang telah banyak diminta menjadi pembicara di berbagai perusahaan dan lembaga pendidikan. Lulusan sastra Indonesia Universitas Gajah Mada ini masih aktif menjadi pengajar antara lain di LPPM, Institut Perbanas dan interstudi.

 

Waktu:

  • 27 Juni 2018
  • 13 September 2018

 

Tempat:

Graha Mustika Ratu
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta 12870

 

Investasi:

  • RP. 1.750.000,- /orang/program (Belum Termasuk PPN 10%)
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free
  • (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
  • Belum termasuk PPN 10%

 

*PROMO RAMADHAN (diskon 40%)

  • Note: Tidak berlaku buy 2 get 1 free dan diskon 10%

Effective Handling Complaint Technique

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *