GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL

Acara

07 – 09 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
14 – 16 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
21 – 23 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
28 – 30 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya…




GENERAL AFFAIRS TRAINING DESCRIPTION

General Affairs (GA) memiliki peran penting dan cukup sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks di Organisasi. Oleh karena perannya yang strategis tersebut, harus memperoleh dukungan dan layanan yang memadai, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini minimnya referensi yang dapat memberi panduan atau tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah? Dalam pelatihan ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.




GENERAL AFFAIRS TRAINING OBJECTIVES

  1. Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  2. Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  3. Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  4. Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  5. Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  6. Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

 

GENERAL AFFAIRS COURSE OUTLINE

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan system
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA6.
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

 

TRAINING INSTRUCTOR PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS

Dr. Fauzan Asmara, SE., MM and  team

 

WHO SHOULD ATTEND?

Sekretaris perusahaan, manajer frontliner, general affair manager.

DELIVERY  TYPE

Lecturing,  interactive discussion, and case study.

 

 

TRAINING TIME & VENUE PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS 

  • 7 – 9 Juni 2016
  • 14 – 16 Juni 2016
  • 21 – 23 Juni 2016
  • 28 – 30 Juni 2016
  • 12 – 14 Juli 2016
  • 19 – 21 Juli 2016
  • 26 – 28 Juli 2016
  • 2 – 4 Agustus 2016
  • 9 – 11 Agustus 2016
  • 23 – 24 Agustus 2016
  • 6 – 8 September 2016
  • 13 – 15 September 2016
  • 20 – 22 September 2016
  • 27 -29 September 2016
  • 4 – 6 Oktober 2016
  • 11 – 13 Oktober 2016
  • 18 – 20 Oktober 2016
  • 25 – 27 Oktober 2016
  • 1 – 3 November 2016
  • 8 – 10 November 2016
  • 15 – 17 November 2016
  • 22 – 24 November 2016
  • 6 – 8 Desember 2016
  • 13 – 15 Desember 2016
  • 20 – 22 Desember 2016
  • 27 – 29 Desember 2016

Hotel Covington | Yogyakarta

 

TRAINING FEE PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS 

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

FACILITIES   

  • Training Modul,
  • Exclusive Backpack,
  • Stationeries,
  • Sertifikat Training,
  • Exclusive Polo shirt atau jaket,
  • Flashdisk berisi materi training,
  • 2x coffee break dan makan siang,
  • Picking-up service dari Bandara ke hotel/training venue (Minimal 2  orang peserta dari perusahaan yang sama).

 

PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *