CUSTOMER SERVICE (CS)

Acara

31 Januari – 02 Februari 2018 | Rp. 5.950.000/ peserta di Bandung
28 Februari – 02 Maret 2018 | Rp. 5.950.000/ peserta di Bandung
28 – 30 Maret 2018 | Rp. 5.950.000/ peserta di Bandung
25 – 27 April 2018 | Rp. 5.950.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

Pelatihan ini akan mengarahkan peserta agar mampu menjawab tuntutan keadaan yang  sekarang makin banyak dirasakan perusahaan, yaitu :  Costumer semakin jeli dan kritis, baik terhadap produk maupun jasa yang ditawarkan.



MANFAAT YANG DIPEROLEH DARI TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

Dengan mengikuti pelatihan customer service ini, peserta akan memperoleh manfaat :

  1. Mampu mengenal dan mengembangkan citra diri yang merupakan modal dasar bagi suatu proses pelayanan.
  2. Mengetahui dasar-dasar komunikasi, motivasi dan kerjasama.
  3. Mengetahui kaidah-kaidah pokok pelayanan.
  4. Memahami pentingnya sikap dan perilaku yang diperlukan dalam memberikan pelayanan.
  5. Mengenal berbagai tipe dasar dari pelanggan dan gaya kerja pribadi.
  6. Mengetahui cara-cara berbicara konstruktif dan cara menyimak aktif.



MATERI
TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

  1. Johari Window.
  2. Komunikasi
  3. Transaksional Analisis
  4. Motivasi
  5. Kerjasama
  6. Kaidah pokok pelayanan
  7. Tipe dasar Pelanggan
  8. Gaya kerja pribadi
  9. Berbicara konstruktif dan menyimak aktif.
  10. Customer Oriented Attitude



SASARAN PESERTA TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

  • Seluruh tenaga yang memiliki tugas untuk berhubungan dengan fihak lain (di luar perusahaan).
  • Semua pimpinan yang mengkoordinasikan petugas-petugas yang berhubungan dengan fihak luar perusahaan.
  • Tenaga-tenaga Front Office/Receptionist/Operator maupun tenaga yang bertugas memberikan layanan purna jual.



INSTRUCTOR TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. & team

Drs. Awan Setiawan, BSc, PSIKOLOG, MBA., MSc. Dilahirkan di Garut, 4 September 1952. Kompetensi utama Beliau  adalah di bidang manajemen dan psikologi terapan. Pendidikan formal Beliau ditempuh di akademi instrumentasi nasional LIN/LIPI Bandung, fakultas psikologi UNPAD Bandung,management trainee LPPM Jakarta, program MBA IPPM Jakarta, dan program M.Sc. dari Jakarta institute management studies. Keahlian di bidang manajemen Beliau meliputi Bussiness Administration, Manajemen Fungsional (Manajemen Keuangan, Personalia, Umum, Pemasaran dan Produksi), keahlian bidang psikologi Beliau meliputi Sistem & Pengelolaan Bidang SDM (Pengadaan, Pengembangan, Kompensasi, Integrasi dan Pemeliharaan SDM), serta pembuatan Peraturan yang berhubungan dengan kepegawaian, Selection/Assessment/Personnel Mapping, keahlian bidang general affair(GA) Beliau meliputi Kesekretariatan, Adminstrasi, Humas, dan Rumah Tangga Kantor. Pak Awan Setiawan pernah menjadi dosen di program S1 di universitas Pasundan Bandung dan universitas nasional Pasim Bandung. Sekarang beliau dosen aktif di program S2 di universitas widyatama Bandung, universitas Maranatha Bandung dan STMIK-LIKMI Bandung. Beliau pernah bekerja di BUMN (Perum-Lembaga Penjamin Kredit), PT. RAYA INCORP (Holding Group Company), dan di PT. Gasco Brothers. Pak Awan Setiawan sudah sering menjadi trainer/pembicara/fasilitator untuk training-training industry untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, Beliau juga sudah sering sebagai konsultan melakukan advisor, seleksi/promosi dan juga assessment/personnel mapping untuk perusahaan di Indonesia.



VENUE TRAINING CUSTOMER SERVICE (CS)

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

TRAINING DURATION CUSTOMER  SERVICE (CS):

3 hari

 

 JADWAL TRAINING

  1. 31 Jan 2018-02 Feb 2018
  2. 28 Feb 2018-02 Mar 2018
  3. 28 Mar 2018-30 Mar 2018
  4. 25 Apr 2018-27 Apr 2018
  5. 30 May 2018-01 Jun 2018
  6. 27 Jun 2018-29 Jun 2018
  7. 25 Jul 2018-27 Jul 2018
  8. 01 Aug 2018-03 Aug 2018
  9. 26 Sep 2018-28 Sep 2018
  10. 31 Oct 2018-02 Nov 2018
  11. 28 Nov 2018-30 Nov 2018
  12. 26 Dec 2018-28 Dec 2018

 

INVESTATION PRICE/PERSON :

  1.  Rp 5.950.000/person (full fare)  or
  2. Rp 5.750.000/person (early bird, payment 1 week before training)  or
  3. Rp 5.500.000/person (if there are 3 or more participants from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

COSTUMER  SERVICE (CS)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.