CALL CENTER OFFICER

Acara

06 Februari 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta
08 Mei 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta
31 Agustus 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta
03 November 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Pokok Bahasan:

Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu,  petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).

 

PROGRAM OUTLINE:

  1. Introduction:
    • Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayani.
    • Call center officer sebagai pembentuk citra perusahaan.
  2. Professional telephone conversation:
    • Knowledge: product knowledge, wawasan luas
    • Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan ,
    • Attitude: sikap positif
  3. Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan  tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik;
    • 3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visual
    • Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.
    • Assertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
  4. Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding /transferring, Menelepon
  5. Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif, mengatasi situasi sulit.

PLUS 12 KIAT CALL CENTER DARI HOTLINES, AUSTRALIA



Metode pelatihan
:

Pembahasan konsep, diskusi kasus, role play



Target peserta
:

Staff call center, customer service, dan karyawan bagian lain yang banyak melayani pelanggan melalui telepon.



Pembicara
:

Dra. Kussusanti, MSi.



Tanggal
:

1. 6 Februari 2017
2. 8 Mei 2017
3. 31 Agustus 2017
4. 3 November 2017



Jam Pelaksanaan
:

09.00 – 17.00 WIB



Tempat
:

Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870



Harga
:

  • RP. 1.750.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).



PROFESSIONAL CALL CENTER OFFICER

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *