Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY AND COMMUNITY DEVELOPMENT – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

17 – 18 Februari 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training
23 – 24 Februari 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training

Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

08 – 10 Maret 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
23 – 25 Maret 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING CSR AND COMDEV

Corporate Social Responsibility sebagai bagian dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal perlu di manajemen dengan baik dan tepat, sehingga dihasilkan dampak yang meningkatkan barnding maupun positioning perusahaan, khususnya di era global yang menekankan perlunya perusahaan yang ramah lingkungan. Selain itu, manajemen CSR harus mampu juga memberikan dampak positip terhadap stakeholder internal, dimana salah satunya adalah CSR haruslah sesuai dengan value chain operasional perusahaan.

Disisi lain, mengingat bahwa CSR adalah merupakan kewajiban yang harus dilaksanankan perusahaan sebagaimana amanat UU No 40/2007 bab V pasal 74, maka “expenses” tersebut harus dikelola dan di manajemen, sehingga memberikan dampak positip bagi sustainability perusahaan dimasa mendatang. Pola pikir inilah yang membuat manajemen CSR menjadi tidak sekedar Charity Program, tetapi harus menjadi “alat” marketing yang powerfull.

Mengingat pelaksanaan CSR haruslah dipertanggungjawabkan, maka komponen penting lainnya adalah bagaimana membuat Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) yang lebih komprehensif (tidak hanya sekedar laporan keuangan), sehingga dapat dibuktikan akan mendukung strategi perusahaan dan dapat menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development)dari area geografis sasaran penjualan/operasional perusahaan.

 

TUJUAN TRAINING CSR AND COMDEV

  1. Meningkatkan pemahaman tentang bagaimana tim CSR perusahaan memahami konflik kepentingan dengan menerapkan konsep kepuasan stakeholder masyarakat
  2. Meningkatkan ketrampilan dalam menerapkan manajemen CSR yang meliputi perencanaan strategis CSR dalam Strategy Map perusahaan, implementasi program, dan evaluasi keberhasilannya
  3. Meningkatkan ketrampilan dalam membuat laporan CSR yang bersifat sustainable development.

 

MATERI TRAINING CSR AND COMDEV

  1. Ruang lingkup manajemen CSR
  2. Stakeholder Satisfaction dan pengembangannya
  3. Konsep CSR, Konsep Comdev, Konsep charity program
  4. Pengembangan konsep CSR ke CSM (Customer Social Mangement)
  5. Identifikasi dan penyusunan program CSR
  6. Pengembangan KPI CSR
  7. Studi kasus keberhasilan dan kegagagalan CSR

 

METODE

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, simulasi, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR

Dr. Patisina, ST., M. Eng.

 

PESERTA

  1. Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya.
  2. Staff CSR dan COMDEV

 

JADWAL TRAINING 2021

JADWAL TRAINING ONLINE 2021

  • 17 – 18 Februari 2021
  • 23 – 24 Februari 2021
  • 2 – 3 Maret 2021
  • 9 – 10 Maret 2021
  • 17 – 18 Maret 2021
  • 25 – 26 Maret 2021
  • 30 – 31 Maret 2021
  • 6 – 8 April 2021
  • 12 – 13 April 2021
  • 15 – 16 April 2021
  • 21 – 22 April 2021
  • 27 – 28 April 2021
  • 5 – 6 Mei 2021
  • 11 – 12 Mei 2021
  • 18 – 19 Mei 2021
  • 27 – 28 Mei 2021
  • 3 – 4 Juni 2021
  • 8 – 9 Juni 2021
  • 16 – 17 Juni 2021
  • 22 – 23 Juni 2021
  • 29 – 30 Juni 2021
  • 1 – 2 Juli 2021
  • 6 – 7 Juli 2021
  • 12 – 13 Juli 2021
  • 15 – 16 Juli 2021
  • 22 – 23 Juli 2021
  • 27 – 28 Juli 2021
  • 3 – 4 Agustus 2021
  • 11 – 12 Agustus 2021
  • 19 – 20 Agustus 2021
  • 24 – 25 Agustus 2021
  • 30 – 31 Agustus 2021
  • 2 – 3 September 2021
  • 7 – 8 September 2021
  • 13 – 14 September 2021
  • 16 – 17 September 2021
  • 22 – 23 September 2021
  • 28 – 29 September 2021
  • 5 – 6 Oktober 2021
  • 13 – 14 Oktober 2021
  • 20 – 21 Oktober 2021
  • 25 – 26 Oktober 2021
  • 28 – 29 Oktober 2021
  • 1 – 2 November 2021
  • 4 – 5 November 2021
  • 9 – 10 November 2021
  • 18 – 19 November 2021
  • 24 – 25 November 2021
  • 29 – 30 November 2021
  • 2 – 3 Desember 2021
  • 7 – 8 Desember 2021
  • 14 – 15 Desember 2021
  • 20 – 21 Desember 2021

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

  1. Course Fee Rp 3.750.000
  2. Modul pelatihan berbentuk soft copy.
  3. Sertifikat pelatihan berbentuk e-Certificate.

  Platform Training Online

  1. Media Live training menggunakan Zoom Video Conference
  2. Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 6 jam perhari selama 2 hari
  3. Tersedia Harga special apabila training yang sama diikuti oleh lebih dari 3 orang peserta dari perusahaan yang sama.

Persiapan peserta?

  1. Sangat dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
  2. Koneksi internet yang stabil.
  3. Buku dan alat tulis.
  4. Penyelenggara akan memberikan undangan berupa link sehari sebelum dimulai.

 

JADWAL TRAINING KELAS 2021

  • 8 – 10 Maret 2021
  • 23 – 25 Maret 2021
  • 14 – 16 April 2021
  • 27 – 29 April 2021
  • 5 – 7 Mei 2021
  • 10 – 12 Mei 2021
  • 8 – 10 Juni 2021
  • 23 – 25 Juni 2021
  • 30 Juni – 2 Juli 2021
  • 13 – 15 Juli 2021
  • 18 – 20 Agustus 2021
  • 24 – 26 Agustus 2021
  • 21 – 23 September 2021
  • 29 September – 1 Oktober 2021
  • 13 – 15 Oktober 2021
  • 26 – 28 Oktober 2021
  • 9 – 11 November 2021
  • 24 – 26 November 2021
  • 1 – 3 Desember 2021
  • 14 – 16 Desember 2021

Hotel Ibis Malioboro | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta
Hotel The Alana | Yogyakarta

 

BIAYA TRAINING KELAS

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – at proposal

 

FASILITAS TRAINING KELAS

  1. Training Modul
  2. Training kits
  3. Qualified instructor
  4. Fine bag pack
  5. Flashdisk berisi materi
  6. Sertifikat
  7. Polo shirt
  8. Training photo
  9. 2x coffee break dan lunch
  10. Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)  AND  COMMUNITY DEVELOPMENT: BEST PRACTICE AND CASE STUDY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days